Usai Hancurkan Shakhtar Donetsk, Real Madrid Buru Barcelona

Football5star.com, Indonesia – Real Madrid kembali ke jalur kemenangan di Liga Champions. Tandang ke Shakhtar Donetsk, Rabu (20/10/2021) dinihari WIB mereka pesta gol 5-0.

Kemenangan ini membuat Carlo Ancelotti semakin percaya diri. Apalagi akhir pekan nanti anak asuhnya sudah ditunggu Barcelona dalam lanjutan LaLiga.

Marca
- Advertisement -

Dia menegaskan kesiapannya menghadapi El Clasico. Nakhoda asal Italia juga sudah menyiapkan senjata rahasia dalam diri Federico Valverde.

“Kami tahu tentang bahaya yang mereka timbulkan, tapi penampilan kami hari ini memberi kami kepercayaan diri. Barcelona adalah pertandingan lain dan punya cerita lain,” ucap Carlo Ancelotti seperti dikutip Football5star dari Marca, Rabu (20/10/2021).

@realmadriden

“Saya harus ingat bahwa saya sangat menyukai penampilan Real Madrid. Nanti akan ada Fede Valverde yang akan menjadi kunci dan hari ini saya memberinya istirahat,” ia menambahkan.

Real Madrid akan Lakukan Evaluasi

Usai terbang ke Ukraina, Los Blancos kembali melakoni laga tandang akhir pekan ini. Ya, El Clasico jilid pertama musim ini akan berlangsung di Camp Nou.

Managing Madrid

Hanya memiliki waktu empat hari, Carlo Ancelotti dituntut untuk memilih para pemain yang tepat. Kebugaran akan menjadi faktor kunci di El Clasico nanti. Apalagi Barcelona baru akan bertanding di Liga Champions malam nanti.

Untuk itu Don Carlo akan melakukan beberapa evaluasi sebelum menentukan starting 11. “Kami harus mengevaluasi beberapa hal dalam beberapa hari ke depan,” tutupnya.

https://www.youtube.com/watch?v=36YdKKFOADc
- Advertisement -