Real Madrid dan Barcelona akan Main di Jakarta International Stadium

Football5Star.com, Indonesia – Dua raksasa Spanyol, Real Madrid dan Barcelona akan main di Jakarta International Stadium (JIS), pada Desember mendatang. Mereka akan memeriahkan pembukaan stadion anyar kebanggaan masyarakat Jakarta itu.

Menyambut soft launching JIS, Pemerintah Provinsi DKI Jakarta dan Pemerintah Provinsi Bali berkolaborasi melalui International Youth Championship (IYC) 2021. Nantinya tim All Star Indonesia U20 akan menghadapi Madrid U18, Barcelona U18, dan Atletico Madrid U18.

Zoom
- Advertisement -

“Pemprov DKI sangat senang dan antusias berkolaborasi bersama Pemprov Bali dalam program IYC 2021, sekaligus sebagai bagian dari soft launching Jakarta International Stadium,” kata Gubernur Anies Baswedan.

“JIS adalah persembahan dari Pemprov DKI kepada seluruh masyarakat Indonesia sebagai simbol baru kolaborasi, inklusivitas, keberlanjutan regenerasi urban dan kebangkitan ekonomi Kota Jakarta,” sambung dia.

Zoom
- Advertisement -

Nantinya, format turnamen itu masuk dalam format grup. Seluruh grup akan digelar di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar Bali. Baru, pada partai final dan perebutan tempat ketiga, bakalan digelar di JIS.

“Yang membanggakan, peserta yang ikut dalam event ini, adalah klub berkelas dunia. Ini merupakan event pertama terlaksana di Bali. Saya bahagia dan bangga yang dapat kesempatan ini. Karena itu, saya sangat mendukung, sepenuhnya akan memfasilitasi agar berjalan baik,” papar Gubernur Bali, Wayan Koster.

Twitter @realmadrid

Berikut Jadwal Real Madrid, Barcelona, dan Atletico U-18 di Bali dan Jakarta:

- Advertisement -

4 Desember (Stadion I Wayan Dipta)
Madrid vs Atletico U-18, Pukul 16.30 WITA
Barcelona U-18 vs Indonesia Selection U-20, Pukul 20.00 WITA

6 Desember (Stadion I Wayan Dipta)
Atletico Madrid U-18 vs Barcelona U-18, Pukul 16.30 WITA
Indonesia Selection U-20 vs Madrid U-18, Pukul 20.00 WITA

8 Desember (Stadion I Wayan Dipta)
Indonesia Selection U-20 vs Atletico U-18, Pukul 16.30 WITA
Madrid U-18 vs Barcelona U-18, Pukul 20.00 WITA

11 Desember (Jakarta International Stadium)
Perebutan tempat ketiga, Pukul 15.30 WIB
Final, Pukul 20.00 WIB

- Advertisement -