Real Madrid dan Barcelona Dapat Kode dari Marcus Rashford

BACA JUGA

gamespool
Real Madrid dan Barcelona Dapat Kode dari Marcus Rashford 3

Football5star.com, Indonesia – Penyerang timnas Inggris, Marcus Rashford, tak menutup peluang meninggalkan Manchester United. Rashford mengaku punya mimpi untuk membela Real Madrid atau Barcelona suatu hari nanti.

Menurut laporan media-media Spanyol, Los Blancos dan Blaugrana sedang mencari penyerang tambahan untuk musim 2021-22. Kedua klub itu mencari penyerang tambahan untuk melapis Karim Benzema dan Lionel Messi yang sudah menua.

- Advertisement -

“Saya tak akan menutup peluang untuk bermain di luar Inggris suatu hari nanti. Saya sangat menyukai cara bermain Real Madrid dan Barcelona,” ujar Marcus Rashford dikutip football5star dari Marca.

Marcus Rashford - Manchester United- Barcelona - REal Madrid - Sportstar
Sportstar

“Kedua klub itu selalu memiliki pemain hebat dan mampu menunjukkan permainan cantik di setiap pertandingan. Selain itu, semua orang juga selalu menyaksikan pertandingan Real Madrid maupun Barcelona,” sambung Rashford.

Andai ingin mendaratkan Rashford pada brusa transfer tahun ini, Barcelona dan Real Madrid harus mengucurkan dana yang cukup besar. Pasalnya, Rashford masih terikat kontrak dengan Manchester United hingga 2023.

- Advertisement -

Hal tersebut membuat Manchester United diprediksi bakal memberi banderol 100 juta Euro kepada klub-klub peminat Rashford di bursa transfer tahun ini. Angka tersebut berada jauh di atas kemampuan Los Blancos maupun Blaugrana.

- Advertisement -

Rashford merupakan salah satu jebolan akademi The Red Devils yang tampil gemilang dalam beberapa tahun terakhir. Pemain berusia 23 tahun itu memiliki koleksi 88 gol dan 56 assist dari 270 penampilan di semua kompetisi.

https://www.youtube.com/watch?v=36YdKKFOADc
- Advertisement -
- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img