Real Madrid Sudah Temukan Pengganti Sergio Ramos

BACA JUGA

gamespool
Real Madrid Sudah Temukan Pengganti Sergio Ramos 3

Football5star.com, Indonesia – Florentino Perez memastikan Marcelo akan mengantikan peran Sergio Ramos sebagai kapten Real Madrid musim depan. Marcelo dinilai pantas menggantikan Ramos karena sudah lebih dari satu dekade membela Los Blancos.

Meski sudah dipastikan menjadi kapten anyar Los Blancos, masa depan Marcelo masih menjadi tanda tanya besar. Pasalnya, kontrak pemain asal Brasil itu pada musim panas 2022.

- Advertisement -

“Kontrak Marcelo akan berakhir tahun depan, dia akan menjadi kapten baru Real Madrid. Dia sudah cukup lama berada di sini,” ujar Florentino Perez dikutip football5star dari laman Marca.

Real Madrid - Sergio ramos - SB Nation
SB Nation

Lebih lanjut, Perez mengatakan bahwa Marcelo bukanlah bek kiri yang mudah ditemukan. Ia bahkan menyamakan Marcelo dengan bek kiri legendaris timnas Brasil, Roberto Carlos.

“Tak mudah mencari bek kiri seperti Marcelo. Sama seperti Roberto Carlos, Marcelo adalah salah satu bek kiri terbaik sepanjang sejarah sepak bola,” tutur Perez.

Marcelo didatangkan Real Madrid dari Fluminense pada 2007 silam. Ketika itu, Los Blancos hanya perlu mengucurkan dana sebesar 6,5 juta Euro.

Selama 14 tahun membela panji Los Blancos. Marcelo berhasil menasbihkan diri sebagai salah satu bek kiri terbaik di dunia. Ia berhasil mengumpulkan 528 penampilan di semua kompetisi dan memiliki 58 caps bersama timnas Brasil.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img