Ketimbang Boyong Kylian Mbappe, Real Madrid Disarankan Beli Bek

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Mantan pelatih AS Roma, Fabio Capello, mengatakan bahwa Real Madrid tidak terlalu membutuhkan jasa Kylian Mbappe. Capello menyarankan Los Blancos untuk fokus menambah amunisi di lini belakang.

- Advertisement -

Saat ini Los Blancos belum bisa menambal lubang yang ditinggalkan Raphael Varane dan Sergio Ramos dengan sempurna. Dalam delapan laga di Liga Spanyol 2021-22, gawang Thibaut Courtois sudah 10 kali kebobolan.

Kylian Mbappe - Real Madrid - Fabio Capello - apaclive
Apaclive

“Mereka harus membangun tim yang kuat di setiap lini. Madrid membutuhkan satu atau dua orang bek tengah tambahan. Saya sangat terjekut melihat performa lini belakang Madrid ketika menghadapi Mallorca,” ujar Capello dilansir Football5Star dari laman Football Italia.

“Madrid tidak memiliki masalah berarti di lini depan. Bahkan tanpa Mbappe, mereka masih punya banyak penyerang berkualitas,” sambung pria berumur 75 tahun itu.

REAL MADRID MASIH FOKUS BURU TANDA TANGAN MBAPPE

Mbappe merupakan prioritas utama Real Madrid hingga musim panas 2022 mendatang. Pasalnya, kontrak Mbappe bersama Paris Saint-Germain akan berakhir pada Juni tahun depan.

Mbappe akan mulai bisa menjalani negosiasi dengan klub-klub peminatnya, termasuk Real Madrid, pada Januari 2022 mendatang. Bos Los Blancos, Florentino Perez, berharap akan bisa memulai negosiasi dengan Mbappe pada 1 Januari nanti.

Kylian Mbappe - Real Madrid - Fabio Capello - The Sun
The Sun

“Pada bulan Januari kami akan memiliki berita tentang Mbappe. Kami berharap pada 1 Januari semuanya bisa diselesaikan,” kata Perez beberapa waktu lalu.

Mbappe bakal diplot sebagai suksesor jangka panjang Karim Benzema yang kini sudah memasuki usia senja. Sejumlah media Spanyol mengatakan bahwa Benzema bakal dilepas Los Blancos ketika kontraknya usai pada musim panas 2023 mendatang.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img