Real Madrid Gagal Juara, Zinedine Zidane Stres

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Real Madrid gagal meraih gelar juara Liga Spanyol musim 2020-21. Di pekan terakhir, meski meraih kemenangan 2-1 atas Villarreal, anak asuh Zinedine Zidane tak juara karena Atletico Madrid juga meraih kemengan atas Real Valladolid.

- Advertisement -

Usai pertandingan, Zinedine Zidane mengaku pikiran dirinya saat ini sedang kacau dan tak ingin diganggu dengan pertanyaan mengenai masa depannya di Real Madrid.

Hasil Real Madrid vs Villarreal: Harus Beri Selamat kepada Tetangga

“Keadaan pikiranku kacau. Saya akan berbicara dengan klub dengan kondisi hati dan pikiran yang tenang dan itu bukan sekarang,” kata Zidane seperti dikutip Football5star.com dari Diario AS, Minggu (23/5/2021).

“Kami harus tenang, dalam beberapa hari ke depan kami akan membicarakannya dengan manajemen klub, itu saja. Maka segara kita akan melihat apa yang akan terjadi,” tambahya.

Menurut Zidane, pembicaraan dengan manajemen Real Madrid tidak hanya terfokus soal masa depannya namun juga apa yang akan dijalani El Real musim depan.

“Tidak hanya membicarakan saya, tapi dengan segala sesuatu yang akan dicapai Madrid pada musim depan,” tegas Zidane.

Meski gagal membawa Madrid mempertahankan gelar juara, Zidane menyampaikan ucapan selamat kepada Atletico Madrid yang menjadi kampium.

“Anda harus memberi selamat kepada Atletico Madrid karena memang mereka pantas mendapatkannya. Yang paling penting bukanlah saya, itu perjuangan para pemain. Sekali lagi, saya akan berbicara dengan klub dengan kondisi tenang,”

“Saya hanya bisa memberitahu kepada para pemain dan pendukung. Saat ini yang mereka pikirkan ialah mereka harus bangga dengan perjuangan kami,” tutup Zidane.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img