Real Madrid Gagal ke Final, Eden Hazard Tertawa Puas

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Real Madrid gagal lolos ke final Liga Champions 2020-21. Di leg kedua babak semifinal melawan Chelsea, Kamis (6/5/2021), Eden Hazard dkk menyerah dengan skor 2-0. Hasil ini membuat Madrid kalah agregat 1-3 dari The Blues.

- Advertisement -

Kekalahan ini tentu saja menyakitkan bagi pemain, pelatih dan pendukung Real Madrid. Namun sepertinya hasil buruk ini tak berarti apa-apa untuk seorang Eden Hazard.

Real Madrid Gagal ke Final, Eden Hazard Tertawa Puas

Nama Hazard jadi sorotan usai pertandingan Chelsea vs Real Madrid. Sejumlah warganet yang mayoritas fan Madrid mengecam apa yang dilakukan Hazard usai pertandingan.

Dari sejumlah video yang beredar di Twitter, Hazard tertangkap kamera tengah tertawa lebar bersama sejumlah pemain Chelsea. Tampak, Hazard seperti bagian dari pemain Chelsea yang merayakan kemenangan atas Real Madrid.

Apa yang dilakukan oleh Hazard pun mendapat komentar pedas dari warganet. Hazard dianggap tak menghormati rekan-rekannya di Real Madrid yang begitu kecewa gagal lolos ke final Liga Champions musim ini.

Eden Hazard sendiri diturunkan oleh Zinedine Zidane sejak menit awal pertandingan. Zidane menduetkan Hazard di lini depan bersama Karim Benzema.

Namun selama pertandingan babak pertama hingga diganti pada menit ke-89, pemain asal Belgia itu menurut catatan whoscored hanya mampu melepaskan satu tendangan saja. Secara keseluruhan, Hazard tak banyak berkontribusi untuk Madrid.

Keputusan Zidane untuk menurunkan Eden Hazard sejak menit awal pertandingan dianggap sejumlah pihak sebagai keputusan cukup berani. Eks pemain Chelsea itu memang baru sembuh dari cedera. Hazard sudah mulai diturunkan Zidane sejak akhir April lalu dan awal Mei di kompetisi Liga Spanyol.

[better-ads type=’banner’ banner=’156436′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img