Real Madrid Raih Hasil Imbang, Carlo Ancelotti Frustrasi

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Real Madrid tak mampu meraih hasil maksimal di pekan ke-2 Liga Spanyol 2021-22. Melawat ke markas Levante, Estadio Ciudad de Valencia, Minggu (23/8/2021), Real Madrid hanya mampu meraih hasil imbang 3-3.

- Advertisement -

Real Madrid sempat mencetak gol terlebih dahulu pada menit ke-5 lewat aksi Gareth Bale memanfaatkan umpan dari Karim Benzema. Namun di injury time babak pertama, Roger Mati mampu menyamakan kedudukan menjadi 1-1. Madrid sempat tertinggal pada menit ke-57 lewat sepakan voli Jose Campana.

Levante vs Real Madrid - Vinicius Junior - @laligaen
twitter.com/laliga

Beruntung pada menit ke-75, Vinicius Junior kemali menyamakan kedudukan menjadi 2-2 lewat aksi solo runnya. Keunggulan ini tak bertahan lama karena di menit ke-78, Rober Pier kembali membawa tuan rumah unggul 3-2. Menit ke-85, akhirnya Madrid bisa menyamakan kedudukan kembali lewat aksi Vinicius Junior.

Menanggapi hasil imbang itu, Carlo Ancelotti mengaku sangat frustrasi melihat permainan anak asuhnya. Menurut Ancelotti, pemain Madrid sebenarnya mampu menguasai jalannya pertandingan di babak pertama.

Levante vs Real Madrid - Vinicius Junior - realmadrid. com

“Sungguh gila, setelah menguasai babak pertama dengan baik, kami memberikan dua gol kepada mereka,” ucap Carlo Ancelotti seperti dikutip Football5star.com dari Marca.

“Sulit dijelaskan, kami pergi dari sini dengan rasa tidak enak di mulut kami. Saat ini, kami harus lebih memperhatikan setiap detailnya,” tambah pelatih asal Italia tersebut.

Real Madrid Tak Mampu Kalahkan 10 Pemain Levante

Real Madrid di laga melawan Levante memang cukup mendominasi di awal babak pertama. Skuat asuhan Carlo Ancelotti tersebut mampu menekan lini belakang Levante.

Levante vs Real Madrid - Vinicius Junior - @levanteud
twitter.com/levanteud

Levante sendiri sempat bermain dengan 10 orang setelah kiper mereka, Aitor Fernández mendapat kartu merah di menit-menit akhir pertandingan. Pemain pengganti, Vinicius Junior jadi bintang di laga ini.

Masuk sebagai di babak kedua menggantikan Eden Hazard, pemain muda Brasil itu mampu mencetak dua gol ke gawang Levante. Hasil imbang 3-3 membuat Real Madrid kini berada di peringkat kedua dengan koleksi 4 poin, selisih 2 poin dari Atletico Madrid.

- Advertisement -

You Might also like

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img