Real Madrid Jatuh Cinta dengan Vinicius

BACA JUGA

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Real Madrid, Santiago Solari, mengungkapkan bahwa timnya jatuh cinta dengan Vinicius Junior. Di mata Solari, pemain 18 tahun bermain sangat baik musim ini.

Real Madrid menang 3-0 atas tamunya Deportivo Alaves pada lanjutan pertandingan La Liga di Stadion Bernabeu, Senin (4/2/2019) dini hari WIB. Dalam laga itu, Vinicius tampil gemilang dan mencetak satu gol.

- Advertisement -

Vinicius juga mendapat standing ovation dari Benabeu ketika ditarik keluar pada babak kedua.

Vinicius Junior real madrid
Getty Images

“Dia telah melalui pertandingan hebat, Vinicius, dan mendapat tepuk tangan dari Santiago Bernabeu. Dia merespons dengan sangat baik ketika bermain dan dalam latihan,” kata Solari di Soccerway.

- Advertisement -

Vinicius juga menjadi starter dalam beberapa laga terakhir Real Madrid dan penampilannya tak pernah mengecewakan. Solari pun senang melihat perkembangan Vinicius.

“Kami senang dengan kedatangannya dan penampilannya, dan dia selalu mendapat dukungan dari para pemain matang dalam skuat, yang menjaganya, mencintainya dan mereka menasihatinya,” Solari menambahkan.

- Advertisement -

Dengan kemenangan atas Alaves, Real Madrid tetap di posisi tiga klasemen La Liga dengan 42 poin. Los Blancos tertinggal dua angka dari Atletico Madrid yang berada di atasnya.

Vinicius sendiri sudah membela Madrid dalam 20 pertandingan musim ini. Ia juga menyumbangkan tiga gol dan 11 assist.

https://www.youtube.com/watch?v=36YdKKFOADc
- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img