Real Madrid Kalah di El Clasico, Lopetegui Tetap Optimistis

BACA JUGA

Banner Football Live StarFootball5star.com, Indonesia – Meskipun menelan kekalahan memalukan di partai El Clasico, pelatih Real Madrid, Julen Lopetegui tetap merasa optimis mengenai masa depannya. Ia yakin bahwa tangan dinginnya bisa mengembalikan Real Madrid ke jalur kemenangan di partai selanjutnya.

Kekalahan atas Barcelona di partai El Clasico membuat Real Madrid kini duduk di peringkat ke-9 klasemen sementara LaLiga. Kekalahan ini juga membuat Lopetegui dikabarkan akan segera dipecat dan digantikan oleh Antonio Conte.

Marcelo - Real Madrid - El Clasico - Diario Sport
Diario Sport
- Advertisement -

“Dalam beberapa pertandingan terakhir, kami tak mampu meraih hasil positif. Tapi, saya yakin hal itu akan segera berakhir. Saya yakin kami akan mampu meraih kemenangan di partai selanjutnya,” ucap Lopetegui dikutip dari Daily Star.

“Saya tak akan mengubah pendekatan atau strategi yang akan diterapkan pada pertandingan selanjutnya. Saat ini, saya akan fokus untuk membangkitkan semangat dari para pemain menjelang pertandingan selanjutnya. Saya yakin para pemain akan mampu tampil lebih baik lagi di pertandingan selanjutnya,” sambung pria 52 tahun itu.

Mantan pelatih timnas Spanyol itu juga mengatakan bahwa anak asuhnya mampu bermain baik di babak kedua. Namun, gol ketiga dari Barcelona lah yang meruntuhkan semangat bertanding dan mental dari para penggawa Los Blancos.

- Advertisement -

“Para pemain mampu menunjukkan permainan yang lebih baik di babak kedua. Kami berhasil memperkecil ketertinggalan dan memiliki banyak kesempatan untuk mencetak gol tambahan. Namun, gol ketiga mereka meruntuhkan mental dari para pemain.”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img