Real Madrid Wajib Lobi Sosok Ini Jika Ingin Rekrut Mbappe

Football5star.com, Indonesia – Real Madrid jelang penutupan bursa transfer musim panas ini dikaitkan dengan perekrutan Kylian Mbappe dari Paris Saint Germain (PSG). Untuk bisa mendapatkan Mbappe, Real Madrid tak hanya harus menyiapka uang besar namun juga wajib melobi sosok bernama Tamim Bin Hamad Al-Thani.

- Advertisement -

Tamim Bin Hamad Al-Thani seperti disebut Football5star.com dari Marca, Sabtu (21/8/2021) adalah tokoh kunci untuk proses transfer Mbappe dari PSG ke Real Madrid. Siapa Tamim Bin Hamad Al-Thani? Ia adalah Emir Qatar yang sudah berkuasa sejak 2013.

Selama ini, Tamim sudah menggunakan PSG sebagai kendaraan politik untuuk memperluas kekuasaannya. Artinya jika Florentino Perez ingin menadpatkan Mbappe, ia harus bisa bernegosiasi dengan Tamim bukan Nasser Al-Khelaifi.

Namun cukup sulit untuk Real Madrid bisa mendapatkan Mbappe. Hal ini lantaran, pihak Emir dikabarkan ogah melepas Mbappe karena bagi pihak mereka, melepas Mbappe dihadapkan pada situasi kerugian finansial atau kehilangan kepercayaan kepada fans.

Sejak pengambilalihan PSG oleh pihak QSI, klub Paris itu tidak kehilangan ambisi untuk menjadi yang terbaik di klub Eropa. Mereka berlimpah uang hingga bisa membangun tim kuat di musim dengan mendatangkan pemain sekaliber, Lionel Messi.

Real Madrid Ingin Dapatkan Mbappe

Kylian Mbappe jelang penutupan bursa transfer musim panas 2021-22 semakin dikaitkan dengan klub Liga Spanyol, Real Madrid. Menariknya, jika Kylian Mbappe hengkang dari PSG, maka klub Prancis itu disebut ingin gaet Cristiano Ronaldo.

Desas desus Kylian Mbappe pindah ke Madrid dilatarbelakangi kontrak pemain 22 tahun itu yang hanya tersisa satu tahun di PSG.

“Jika Mbappe fokus untuk bergabung kMadrid dan PSG tidak mentransfernya musim panas ini, klub berisiko untuk kehilangan dia secara gratis tahun depan setelah kontraknya berakhir pada Juni 2022,” tulis media Spanyol tersebut.

“Klub mungkin berpikir bahwa pemain 22 tahun itu bisa membantu Messi dan Neymar untuk membawa PSG meraih trofi Liga Champions kali pertama. Tapi PSG juga bisa menggunakan uang penjualan Mbappe untuk membeli pemain seperti Cristiano Ronaldo,”

https://www.youtube.com/watch?v=36YdKKFOADc
- Advertisement -