Kemenangan Atas Mallorca Bikin Legenda Real Madrid Semringah

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Real Madrid berhasil meraih kemenangan telak 6-1 atas Real Mallorca dalam lanjutan Liga Spanyol 2021-22, Kamis (23/9/2021). Kemenangan telak ini membuat legenda Real Madrid, Emilio Butragueno begitu semringah.

- Advertisement -

Emilio Butragueno yang juga menjabat sebagai direktur Real Madrid ini mengaku sangat puas dengan penampilan Karim Benzema dkk. Menurutnya pertandingan seperti ini sangat membuat puas para pendukung Madrid yang hadir di stadion.

Real Madrid vs Mallorca Marco Asensio Hat-trick, Los Blancos Menang Telak (@LaLigaEN)
@LaLigaEN

“Ini adalah pertandingan yang sangat menarik dan menghibur bagi penonton. Kami telah menawarkan penampilan luar biasa, dengan banyak dinamika kecepatan dari para pemain muda,” ucap Emilio Butragueno seperti dikutip Football5star.com dari Mundo Deportivo.

“Kami sangat puas dengan apa yang ditunjukkan tim dan kami percaya bahwa pendukung Real Madrid sangat senang dengan apa yang mereka lihat,” tambahnya.

Emilio Butragueno juga tak lupa memberi pujian khusus untuk Karim Benzema yang mencetak dua gol pada laga tersebut serta Marco Asensio yang torehkan hat-trick.

Real Madrid vs Mallorca Marco Asensio Hat-trick, Los Blancos Menang Telak 2 (@brfootball)
@brfootball

“Hari ini ada banyak pemain muda di lapangan dan dia adalah sosok masternya. Dia dalam bentuk kedewasaan. Dia adalah penyerang dengan banyak sumber daya dan ia sangat fundamental bagi kami,”

“Kami pikir Asensio adalah pemain yang sangat penting. Carlo Ancelotti selalu mengatakan demikian. Kami memiliki skuat yang lengkap, mereka memainkan permainan yang luas biasa,” tutup Emilio Butragueno.

Real Madrid Ukir Kemenangan Kelima

Pada laga melawan Real Mallorca, Real Madrid memang sulit dibendung. Anak asuh Carlo Ancelotti itu membuat tim tamu tak berdaya sepanjang 2×45 menit.

Real Madrid vs Mallorca Marco Asensio Hat-trick, Los Blancos Menang Telak (@brfootball)
@brfootball

Carlo Ancelotti mengaku sangat gembira dengan torehan 6 gol anak asuhnya ke gawang Real Mallorca. Ia pun menyebut bahwa dirinya sangat beruntung bisa kembali melatih Madrid di musim ini.

“Saya menggunakan pengalaman untuk mengerahkan segala kemampuan saya kepada mereka. Saya beruntung bisa melatih tim dengan keberanian seperti ini,”

“Performa Asensio sangat bagus. Semoga dia bisa mencetak tiga gol lagi nantinya. Jika saya bisa menekan sedikit dalam bertahan, dia jadi lebih bebas bermain di sisi luar,” tambah eks pelatih Everton tersebut.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img