Real Madrid Menang, Sergio Ramos Akui Pemain Masih Kewalahan

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Real Madrid sukses mengalahkan Eibar 3-1 dalam lanjutan LaLiga di stadion Alfredo Di Stefano, Senin (15/6/2020) dinihari WIB. Kemenangan ini disambut semringah oleh kapten tim, Sergio Ramos.

Sergio Ramos turut menyumbang gol pada laga kali ini. Sedangkan dua gol Real Madrid lainnya dicetak oleh Toni Kroos dan Marcelo pada babak pertama.

- Advertisement -

Bermain untuk pertama kali setelah kompetisi terhenti selama tiga bulan tentu bukan perkara mudah. Ini pula yang diakui kapten Madrid. Walau merasa baik-baik saja, ia mengatakan bahwa para pemain masih kewalahan bermain dalam intensitas tinggi.

real madrid vs eibar sergio ramos realmadriden
@realmadriden

“Kami sudah menemukan diri kami dengan baik dan telah bekerja dengan baik untuk berada dalam kondisi sekarang. Kami akhirnya bermain lagi dan memainkan sepak bola terbaik. Tapi normal rasanya jika kami masih kesulitan soal fisik hingga membuat pertandingan tidak berada pada intensitas seperti biasa,” kata Ramos kepada Marca, Senin (14/6/2020).

“Secara umum baik-baik saja, tapi kami harus meningkatkan semua aspek. Saya pikir lima pergantian pemain sangat menolong dan semua tim membutuhkannya,” sambung pemain 35 tahun tersebut.

- Advertisement -

Sang kapten tidak bisa bermain 90 menit melawan Eibar. Ia harus ditarik keluar pada pertengahan babak kedua karena cedera. Tapi ia menegaskan itu hanya masalah kecil.

- Advertisement -

“Hanya gangguan kecil. Tim melakukan pencegahan agar saya tidak mengalami cedera serius. Tidak ada masalah dengan itu,” tutup Sergio Ramos.

https://www.youtube.com/watch?v=36YdKKFOADc
- Advertisement -
- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img