Real Madrid Paling Tertarik Datangkan Erling Haaland

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Hans-Joachim Watzke, CEO Borussia Dortmund, kembali angkat bicara soal rumor transfer Erling Haaland. Selain menegaskan semua kemungkinan terbuka, dia mengakui Real Madrid sangat tertarik mendatangkan striker asal Norwegia itu.

Beberapa waktu lalu, Watzke baru berbincang-bincang dengan Mino Raiola, agen yang menaungi Haaland. Dalam perbincangan itulah terkuak sejumlah klub yang tertarik terhadap sang striker. Di antara mereka, Madrid adalah yang paling penasaran untuk merekrutnya dari Dortmund.

Hans-Joachim Watzke membuka semua kemungkinan soal masa depan Erling Haaland.
Getty Images
- Advertisement -

“Ke mana pun Anda pergi, semua orang akan bicara soal Erling Haaland. Sepengetahuan saya, Real Madrid memang sangat tertarik kepada dia. Namun, saya juga bisa mengungkapkan 25 klub lain yang juga berminat,” urai Hans-Joachim Watzke seperti dikutip Football5Star.com dari Sportbuzzer.

Lebih lanjut, Watzke mengakui Haaland pergi dari Dortmund adalah sebuah keniscayaan walaupun itu bukan berarti transfer akan terjadi pada akhir musim nanti. Jika itu terjadi, kata dia, sang striker diharapkan bergabung dengan tim papan atas Eropa.

Erling Haaland Diminta Bertahan

- Advertisement -

Ucapan Hans-Joachim Watzke soal minat Real Madrid mendatangkan Erling Haaland sangat menarik. Pasalnya, beberapa waktu belakangan ini, dia justru santer dikait-kaitkan dengan Barcelona. Rumor terus bergulir meskipun Javier Tebas, Presiden LaLiga, menutup kemungkinan tersebut.

Watzke tak memungkiri Haaland akan lebih cocok dan populer di Spanyol. Sementara itu, pindah ke Inggris dinilainya berisiko karena gaya permainan sepak bola di sana yang berbeda. Terlepas dari hal itu, dia hanya ingin sang pemain bahagia dan berkembang lebih baik lagi.

Erling Haaland sebetulnya diharapkan Watzke tetap bertahan di Bundesliga.
Getty Images
- Advertisement -

Menurut Watzke, Haaland memegang penuh putusan soal masa depannya. Secara pribadi, CEO Dortmund itu sebetulnya ingin sang striker bertahan lebih lama. “Jika dia bertahan, kami tentu akan senang. Pilihan lainnya, tentu dia ingin pergi demi melakukan sesuatu yang berbeda,” kata Watzke lagi.

Pada dasarnya, Dortmund sangat ingin Haaland bertahan. Watzke menegaskan, pihaknya berjuang keras untuk itu seperti halnya mereka berjuang di lapangan demi persaingan menarik di Bundesliga. Namun, pada titik tertentu, Die Schwarzgelben tak akan bisa berbuat apa-apa.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img