Real Madrid Resmi Umumkan Suksesor Zinedine Zidane

BACA JUGA

gamespool
Real Madrid Resmi Umumkan Suksesor Zinedine Zidane 2

Football5star.com, Indonesia – Real Madrid resmi mengumumkan Carlo Ancelotti sebagai suskesor Zinedine Zidane pada Rabu (2/6) dinihari WIB. Ancelotti kembali ke ibu kota Spanyol setelah melatih Everton selama satu setengah tahun.

Los Blancos memang belum mengumumkan durasi kontrak yang ditandatangani Ancelotti. akan tetapi, media-media Spanyol melaporkan Ancelotti sepakat dengan kontrak tiga tahun yang diajukan Los Blancos.

- Advertisement -

Bersama Real Madrid, Ancelotti akan menggantikan posisi Zinedine Zidane. Seperti yang diketahui, beberapa waktu lalu Zidane sudah resmi mengundurkan diri karena tak merasa dihargai manajemen Los Blancos.

Ancelotti merasa sangat bersyukur karena mendapat kesempatan kedua bersama Real Madrid. Ia pun mengucapkan terima kasih kepada manajemen Everton yang sudah mengizinkannya kembali ke Spanyol.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada para petinggi klub, pemain serta seluruh suporter yang sudah mendukung saya selama 18 bulan terakhir,” tutur Carlo Ancelotti dikutip football5star dari laman resmi Everton.

“Saya sebenarnya sangat menikmati masa-masa melatih Everton. Tapi, saya tiba-tiba mendapat tawaran yang cukup mengagetkan. Saya merasa itu merupakan langkah yang tepat bagi saya dan keluarga saat ini,” sambung Ancelotti.

Ancelotti bukanlah sosok asing untuk Real Madrid, Ia sempat menangani Los Blancos pada periode 2013 hingga 2015. Musim pertama Ancelotti di Spanyol berjalan manis. Ia berhasil mempersembahkan gelar Liga Champions dan Copa del Rey.

Akan tetapi, Ancelotti tidak melanjutkan kesuksesannya. Ia hanya mampu membawa Los Blancos finis di peringkat kedua klasemen Liga Spanyol. Hal tersebut membuat Los Blancos memecat Ancelotti selepas musim 2014-15.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img