Real Madrid: Ronaldo Seperti Mesin dan Akan Raih Ballon d’Or Lagi

BACA JUGA

Football5starhttps://www.football5star.com
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Football5star.com, Indonesia – Striker Portugal Hugo Almeida mengaku yakin Cristiano Ronaldo bakal memenangkan Ballon d’Or lagi. Di mata Almeida, apa yang dilakukan Ronaldo musim ini luar biasa.

Ronaldo mengantar Madrid juara La Liga dan Liga Champions. Gol-golnya sangat membantu Los Blancos meraih dua trofi itu. Total, Ronaldo melesakkan 25 gol di La Liga dan 12 gol di Liga Champions. Almeida pun tak ragu Ballon d’Or akan jadi milik Ronaldo lagi.

- Advertisement -

“Tentu saja dia akan memenangkan Ballon d’Or. Dia memenangkan La Liga dan Liga Champions, apa lagi yang bisa Anda inginkan?” kata Almeida kepada Omnisport

“Pada tahap akhir Liga Champions, dia mencetak 10 gol melawan tim terbesar seperti Juventus, Atletico Madrid dan Bayern Munich. Tidak diragukan lagi bahwa dia akan memenangkan Ballon d’Or. ”

- Advertisement -

Meski telah meraih banyak prestasi, namun Ronaldo sempat dicemooh pendukung Madrid di Santiago Bernabeu. Ronaldo mengaku frustrasi dengan hal itu dan Almeida juga kecewa dengan sikap fans Los Blancos.

“Ini tidak adil. Ronaldo tidak harus membuktikan apapun kepada siapa pun. Setiap tahun dia melakukan sesuatu yang hebat, membuat rekor. Orang-orang mengira dia akan menurun, tapi tidak. Ronaldo kembali dan menjadi lebih kuat. Dia adalah yang terbaik di dunia. Ronaldo seperti mesin,” Almeida menambahkan.

- Advertisement -

More From Author

Kilas Balik Piala Dunia 2014

Kilas Balik Piala Dunia 2010

Kilas Balik Piala Dunia 2006

Kilas Balik Piala Dunia 2002

Kilas Balik Piala Dunia 1998

Kilas Balik Piala Dunia 1994

Kilas Balik Piala Dunia 1990

Kilas Balik Piala Dunia 1986

Kilas Balik Piala Dunia 1982

Kilas Balik Piala Dunia 1978

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img