Gerah Jadi Pemain Pelapis, Mariano Diaz Minta Dilepas Real Madrid

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Kebersamaan Mariano Diaz dengan Real Madrid nampaknya akan berakhir pada musim panas 2022. Pemain berusia 28 tahun itu telah meminta dilepas Los Blancos demi mendapat menit bermain reguler.

Semenjak didatangkan Los Blancos dari Lyon empat tahun lalu, Mariano memang kesulitan mendapat menit bermain reguler. Ia cuma dipercaya tampil 12 kali sebagai starter di LaLiga dan tidak mampu memberi kontribusi berarti di atas lapangan.

Mariano Diaz - Real Madrid - Fiorentina - SB Nation 2
SB Nation
- Advertisement -

Marca melaporkan Mariano mulai gerah dengan situasinya di Los Blancos. Ia pun telah meminta manajemen Los Blancos untuk melepasnya sebelum bursa transfer musim panas 2022 ditutup.

Manajemen Madrid diyakini tidak akan keberatan memenuhi permintaan Mariano. Pasalnya, kontrak sang pemain akan berakhir pada musim panas 2023 mendatang dan Madrid butuh tambahan dana untuk menyeimbangkan neraca keuangan klub.

REAL MADRID JUGA AKAN KEHILANGAN LUKA JOVIC
- Advertisement -

Mariano bukanlah satu-satunya penyerang yang ada di pintu keluar Santiago Bernabeu tahun ini. Los Blancos juga telah siap kehilangan jasa penyerang asal Serbia, Luka Jovic.

Sama seperti Mariano, Jovic cuma menjadi penghangat bangku cadangan pada musim 2021-22 lalu. Jovic hanya mampu mencatat sebiji penamplilan sebagai starter.

Mariano Diaz - Real Madrid - Fiorentina - Marca
Marca
- Advertisement -

Klub Italia, Fiorentina, menjadi tim terdepan dalam perburuan tanda tangan Jovic. La Viola dilaporkan siap menampung Jovic dengan status pinjaman selama satu tahun plus opsi mempermanenkan jasa sang pemain.

Fiorentina akan menjadi klub kedua yang dibela Jovic dengan status pinjaman. Pemain 24 tahun itu sempat dipinjamkan Los Blancos ke Eintracht Frankfurt di paruh kedua musim 2020-21 lalu.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img