Real Madrid Ternyata Sudah Lama Incar Eduardo Camavinga

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Florentino Perez dengan bangga memperkenalkan Eduardo Camavinga sebagai rekrutan anyar Real Madrid pada Rabu (8/9) malam WIB. Perez mengatakan bahwa Camavinga sudah cukup lama menjadi incaran Los Blancos.

- Advertisement -

Camavinga diangkut Los Blancos dari Stade Rennes di hari terakhir bursa transfer musim panas 2021. Pemain 18 tahun itu ditebus dengan harga 31 juta Euro.

Real Madrid - Eduardo Camavinga - realmadrid. com
realmadrid.com

“Meski masih berusia 18 tahun, Camavinga sudah diincar banyak klub besar Eropa. Tapi, dia hanya ingin pindah ke Real Madrid,” ujar Florentino Perez dalam sesi jumpa pers, Rabu (8/8) malam WIB.

“Kami sudah memantau perkembangan Camavinga semenjak dua tahun lalu ketika ia masih berusaia 16 tahun. Itu menjadi penyebab saya dengan bangga memperkenalkan Camavinga sebagai pemain baru kami. Selamat datang di Real Madrid,” sambung Perez.

EDUARDO CAMAVINGA SUDAH TAK SABAR INGIN LAKONI DEBUT

Camavinga mengaku sudah tak sabar ingin menjalani laga debutnya bersama Los Blancos. Camavinga sudah siap bermain pada partai melawan Celta Vigo, akhir pekan nanti.

“Ya, saya sudah siap bermain akhir pekan ini. Tentu, keputusan akhir tentu ada di tangan pelatih. Tapi, saya sudah merasa sangat siap,” ujar Camavinga dalam sesi jumpa pers perkenalannya.

Real Madrid - Eduardo Camavinga - realmadrid. com 3
realmadrid.com

Camavinga memang kemungkinan bakal dimainkan Carlo Ancelotti pada partai melawan Celta Vigo. Pasalnya, Los Blancos kehilangan Toni Kroos, Luka Modric serta Dani Ceballos karena mengalami cedera.

Laga melawan Celta Vigo rencananya akan digelar di Santiago Bernabeu. Pertandingan tersebut menjadi partai pertama Los Blancos di Bernabeu semenjak 1 Maret 2020.

- Advertisement -

You Might also like

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img