Nacho Fernandez: Real Madrid Tak akan Kesulitan Cetak Gol

BACA JUGA

gamespool
Nacho Fernandez: Real Madrid Tak akan Kesulitan Cetak Gol 4

Football5star.com, Inddonesia – Nacho Fernandez merasa sangat yakin Real Madrid tak akan kesulitan mencetak banyak gol selama ditangani Carlo Ancelotti. Tak cuma itu, Nacho juga sangat terkesan dengan kualitas para penyerang Los Blancos.

Real Madrid sempat kesulitan mencetak gol pada musim 2021-22. Mereka hanya mampu mencetak 88 gol dari 67 pertandingan di semua kompetisi. Statistik kurang baik tersebut menjadi salah satu faktor kegagalan Los Blancos mempertahankan gelar juara LaLiga.

Nacho Fernandez - Real Madrid - olympics. com
olympics.com
- Advertisement -

“Kami saat ini sedang bekerja keras agar kesulitan musim lalu tidak kembali terulang,” ujar Nacho Fernandez dilansir Football5star dari laman Managing Madrid.

“Musim lalu, kami menunjukkan performa yang solid di lini belakang. Tapi, kami kesulitan mencetak gol. Kami memiliki cukup banyak penyerang berkualitas. Jika kami berhasil membangun fondasi yang solid, maka gol akan datang,” sambung Nacho.

NACHO FERNANDEZ PUJI DAVID ALABA

Nacho juga melempar pujian setinggi langit kepada rekrutan anyar Los Blancos, David Alaba. Pemain 31 tahun itu sangat terkesan dengan performa solid yang ditunjukkan Alaba pada partai melawan Alaves akhir pekan lalu meski Los Blancos gagal mencatat clean sheet.

“Secara defensif, Alaba adalah pemain yang sangat intens. Dia merayakan keberhasilan mengagalkan serangan lawan seperti mencetak gol. Sebagai pemain bertahan, saya tentu sangat menghargai sikap Alaba di atas lapangan,” tutur Nacho.

Nacho Fernandez - Real Madrid - Laola1
Laola1

Kemenangan 4-1 atas Alaves membuat Los Blancos berhak duduk di puncak klasemen LaLiga. Mereka unggul selisih gol atas Sevilla, Barcelona, Atletico Madrid, dan Valencia yang sama-sama memiliki torehan tiga poin.

Akhir pekan nanti, Los Blancos akan berusaha mempertahankan tempatnya di puncak klasemen. Mereka rencananya akan bertandang ke markas Levante.

- Advertisement -

You Might also like

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img