Real Madrid Tak Dijamin Bakal Juara Liga Champions

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, tidak mau memberikan jaminan bakal mempersembahkan gelar Liga Champions di akhir musim 2021-22. Akan tetapi, ia berjanji bakal membawa Los Blancos berjuang hingga titik darah penghabisan.

Madrid merupakan salah satu kandidat juara Liga Champions. Namun, Los Blancos mendapat ujian berat karena harus menghadapi tim unggulan lainnya, Paris Saint-Germain di babak 16 besar.

Liga Champions - Real Madrid - Carlo Ancelotti - SB Nation
SB Nation
- Advertisement -

“Saya hanya bisa berjanji kami akan berjuang hingga titik terakhir. Selain itu, saya juga merasa tidak ada tim favorit di Eropa musim ini,” jelas Ancelotti seperti dikutip Football5Star dari Diario AS.

“Mungkin banyak orang menilai kami, Atletico Madrid Bayern Munich, Liverpool, atau PSG bisa menjadi juara. Atletico adalah tim yang patut diwaspadai karena mereka bisa mencatat prestasi luar biasa di kompetisi seperti ini,” katanya menambahkan.

ANCELOTTI TIDAK MAU ANGGAP REAL MADRID SEBAGAI TIM UNGGULAN DI KOMPETISI DOMESTIK
- Advertisement -

Ancelotti juga membahas mengenai status Los Blancos sebagai salah satu tim unggulan di Liga Spanyol musim ini. Ia tidak menganggap anak asuhnya sebagai kandidat juara karena ada banyak tim berkualitas di Liga Spanyol.

“Kami memang memiliki sedikit keunggulan dibanding tim-tim lain. Jika dibandingkan dengan Atletico maupun Barcelona, tentu kami berada satu langkah di depan mereka, tapi tidak dengan Sevilla.”

Liga Champions - Real Madrid - Carlo Ancelotti - Marca
Marca
- Advertisement -

“LaLiga adalah kompetisi yang cukup kompleks karena tidak ada pertandingan mudah di sini. Ada banyak tim bagus yang menunjukkan permainan cantik setiap pekannya. Semua tim sama-sama memiliki kualitas mumpuni,” tuntas Ancelotti.

Real Madrid akan melanjutkan kiprahnya di Liga Spanyol pada Minggu (2/1) mendatang. Mereka rencananya akan menghadapi tim papan bawah, Getafe, di Santiago Bernabeu.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img