Walau Sudah Menang 3-1, Real Madrid Takkan Beri Ampun untuk Chelsea

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Real Madrid menatap leg kedua perempat final Liga Champions dengan percaya diri. Sebab di leg pertama mereka sukses mengalahkan Chelsea 3-1.

Artinya, Madrid hanya butuh hasil imbang untuk memastikan tempat di semifinal. Namun, Carlo Ancelotti tidak melihat timnya diuntungkan dengan hasil leg pertama.

Real Madrid - Carlo Ancelotti - Cathlete
Cathlete
- Advertisement -

Maka dari itu dia meminta para pemain tetap memberikan yang terbaik dan mengalahkan Chelsea. Sang nakhoda juga berharap Los Blancos tidak jemawa di Santiago Bernabeu.

“Kemenangan di leg pertama bisa menjadi hasil yang berbahaya jika kami pikir sebagian besar dari pekerjaan kami sudah selesai,” tegas nakhoda Real Madrid kepada Sky Sport Italia, Senin (11/4/2022).

real madrid-carlo ancelotti-marca
marca
- Advertisement -

“Kami membuat banyak hal di leg pertama dan kami harus melakukan hal yang sama besok. Kami bermain bagus di sana dan kami harus melakukan hal yang sama di Santiago Bernabeu,” ia menambahkan.

Real Madrid Hormati Aturan Baru Liga Champions

Skor 3-1 untuk tuan rumah sejatinya cukup menguntungkan. Karena dengan penghapusan gol tandang laga bisa berlanjut ke babak tambahan andai El Real kalah 0-2.

Real Madrid Karim Benzema Hat-rick Lagi - Thibaut Courtois (@ChampionsLeague)
@ChampionsLeague
- Advertisement -

Karena jika dalam peraturan yang lama skor tersebut akan membawa Chelsea ke semifinal. Carlo Ancelotti pun menilai peraturan baru ini lebih adil karena tidak ada tim yang diuntungkan dengan gol tandang.

“Kami menerima aturan apa adanya. Ini menguntungkan untuk keseimbangan dan kami menerimanya,” tutup Carlo Ancelotti.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img