Real Madrid vs Atletico Madrid: Simeone Harapkan Tuah Suarez

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – El Derby Madrileno antara Real Madrid vs Atletico Madrid akan tersaji di stadion Alfredo Di Stefano, Minggu (13/12/2020) dinihari WIB. Kali ini Diego Simeone berharap penuh pada tuah Luis Suarez.

Bukan apa-apa, selama ini Luis Suarez punya catatan apik kala bersua Real Madrid. Pada 11 pertemuan sebelumnya bomber asal Uruguay telah mencetak sembilan.

- Advertisement -

Ini pula yang ditunggu Diego Simeone. Tapi masalahnya sekarang adalah sang bomber baru pulih dari covid-19. Walau begitu ia percaya pemainnya itu bisa memberikan yang terbaik.

Luis Suarez tetap bersahabat dengan Lionel Messi.
rpp.pe

“Kita tidak boleh lupa bahwa Luis baru pulih dari covid-19. Saya pikir pertandingan terakhirnya melawan Ekuador. Sudah 20 hari dia tidak merasakan kompetisi. Jadi normal saja dia membutuhkan waktu untuk kembali ke performa terbaiknya,” kata pelatih asal Argentina kepada Marca, Sabtu (12/12/2020).

- Advertisement -

“Luis adalah pemain yang sangat penting untuk kami. Seorang striker yang punya DNA mencetak banyak gol. Laga ini sangat penting untuknya dan tim. Saya berharap dia bisa memberikan yang terbaik selama di lapangan,” ia menambahkan.

Terkait Real Madrid, Simeone memberikan pujian tinggi. Menurutnya, kendati para pemain mereka mayoritas sudah berusia kepala tiga tapi tetap mampu mempertahankan level tertinggi.

- Advertisement -

“Mereka mempertahankan level yang bagus meskipun sudah berada di puncak dalam waktu yang lama. Beberapa pemain sudah berusia 33, 34, atau 35 tahun. Tapi mereka masih kelihatan segar,” tutup legenda Atletico Madrid.

https://www.youtube.com/watch?v=36YdKKFOADc
- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img