Real Madrid vs Barcelona, Adu Skuat dengan Nilai Fantastis

BACA JUGA

gamespool
Real Madrid vs Barcelona, Adu Skuat dengan Nilai Fantastis 3

Football5star.com, Indonesia – Bertempat di Stadion Alfredo Di Stefano, Sabtu (11/4/2021), duel El Clasico antara Real Madrid vs Barcelona akan dihelat. Meski Real Madrid sudah tak memiliki Cristiano Ronaldo yang selama beberapa tahun ke belakang jadi pesaing utama Lionel Messi di Barcelona, duel El Clasico tahun ini tetap menarik untuk disaksikan.

Salah satu sisi menarik dari duel Real Madrid vs Barcelona ialah soal tim mana yang memiliki skuat dengan nilai fantastis. Dikutip Football5star.com dari Ole, Barcelona memiliki skuat dengan nilai fantastis dibanding Barcelona.

Oscar Mingueza - Rumor - Lionel Messi - Barcelona - Zimbio 2
- Advertisement -

Berdasarkan laporan Marketing Registrado yang bersandar pada data Transfermarkt, skuat Real Madrid memiliki nilai mencapai angka 745 juta euro dengan pemain termahal ialah kiper Thibaut Courtois.

“Tidak biasanya seorang penjaga gawang menjadi pemain termahal di skuat, tetapi tampaknya musim ini, mereka mengambil alih peran yang lebih utama. Jan Oblak, kiper Atletico Madrid adalah yang paling bernilai dari semua pemain di Liga Spanyol dengan harga 90 juta euro. Ini adalah pertama kalinya dalam sejarah, kiper berada di peringkat tertinggi,” tulis laporan Marketing Registrado.

Nilai untuk Courtois sendiri mencapai angkat 75 juta euro. Sementara di tempat kedua, ada Casemiro, Raphael Varane dan Federico Valverde. Ketiganya memiliki nilai 70 juta euro. Satu tingkat di bawah mereka adalah Toni Kroos dan Ferland Mendy dengan nilai 50 juta euro.

Lalu bagaimana dengan Barcelona? Dari sisi ini, skuat Blauragana memiliki nilai total mencapai angka 823 juta euro. Dan pemain Barca dengan nilai paling fantastis ialah Lionel Messi yakni 80 juta euro. Messi berbagi tempat dengan Frenkie De Jong dan Ansu Fati.

Di bawah mereka adalah Marc Andre Ter Stegen dengan 75 juta euro. Lalu Pedri dengan nilai 70 juta euro. Menarik untuk ditunggu dengan skuat bernilai lebih fantastis, apakah Barcelona akan mampu menumbangkan Real Madrid pada akhir pekan nanti?

- Advertisement -

You Might also like

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img