Real Madrid vs Inter Milan akan Berjalan Menyenangkan

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Real Madrid akan menjamu Inter Milan pada matchday keenam Liga Champions, Rabu (8/12/2021) dinihari WIB. Carlo Ancelotti menyambut laga ini dengan percaya diri.

Kendati kedua klub sudah memastikan diri lolos ke 16 besar, Carlo Ancelotti menjamin laga akan berjalan menyenangkan.

real madrid
Vinicius Junior - Karim Benzema - Carlo Ancelotti - realmadrid. com
realmadrid.com
- Advertisement -

Menurutnya baik Real Madrid dan Inter Milan sudah jauh lebih berkembang dari pertemuan pertama. Dan dia tetap mengincar kemenangan.

“Dibandingkan dengan leg pertama kami dan Inter telah berkembang. Ada lebih banyak keyakinan, kualitas, dan kontinuitas,” ucap bos Real Madrid seperti dikutip Football5star dari Football Italia, Selasa (7/12/2021).

Real Madrid - realmadrid. com
realmadrid.com
- Advertisement -

“Ini akan menjadi pertandingan yang menyenangkan. Tidak ada tekanan untuk hasil akhir. Kami bermain untuk juara grup, tapi target minimum telah tercapai. Tapi jika Anda ingin memenangkan Liga Champions Anda harus mengalahkan yang terbaik,” ia menambahkan.

Real Madrid Hanya Butuh Hasil Imbang

Seperti yang dikatakan Carlo Ancelotti, tidak ada tekanan berarti pada laga Real Madrid vs Inter Milan. Namun, bukan berarti pertemuan dua raksasa tidak menarik.

Real Madrid, Lautaro Martinez vs Nacho - Twitter @Inter
- Advertisement -

Kedua klub masih bersaing untuk memperebutkan status sebagai juara Grup D. Saat ini Los Blancos memimpin klasemen dengan 12 angka. Adapun La Beneamata tepat di bawahnya dengan tertinggal dua poin.

Situasi ini tentu saja menguntungkan Thibaut Courtois dkk. Mereka hanya butuh hasil imbang untuk keluar sebagai juara grup.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img