Real Madrid vs Levante: Vinicius Hat-trick, Los Blancos Pesta 6 Gol

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Pertandingan menarik tersaji pada pekan ke-36 LaLiga yang mempertemukan Real Madrid vs Levante. Los Blancos berhasil menang telak 6-0.

Los Blancos berhasil mencetak gol pada menit ke-13. Luka Modric melakukan Cruyff turn dan memberi umpan cantik ke Ferland Mendy yang berhasil menendang bola masuk.

- Advertisement -

Madrid dapat peluang pada menit ke-14. Karim Benzema melakukan umpan satu dua dengan Rodygo dan melepaskan tembakan yang bisa ditepis Dani Cardenas.

Real Madrid vs Levante Vinicius Hat-trick, Los Blancos Pesta 6 Gol - Rodrygo (@realmadriden)
@realmadriden

Semenit kemudian, umpan lambung dari Modric disambar oleh Fede Valverde di kotak penalti dan membentur tiang gawang.

- Advertisement -

Gol kedua akhirnya berhasil dicetak Madrid pada menit ke-19 lewat kombinasi klasik Vinicius-Benzema. Pemain timnas Brasil itu memberi umpan lambung terukur yang bisa ditanduk Benzema.

Real Madrid vs Levante Vinicius Hat-trick, Los Blancos Pesta 6 Gol (@realmadriden)
@realmadriden

Madrid terus menggempur pertahanan Levante. Menit ke-21, tendangan Vinicius berhasil ditepis dengan gemilang oleh Caradenas.

- Advertisement -

Gol ketiga datang pada menit ke-33. Modric kembali menjadi kreator. Dia memberi umpan ke depan gawang dan bisa di tap-in oleh Rodrygo.

Fede Valverde hampir mencetak gol pada menit ke-37. Tendangan kerasnya berhasil ditepis Caradenas dan membentur mistar gawang. Beberapa menit kemudian, Valverde berhasil masuk kotak penalti dan kembali menendang, dan lagi-lagi membentur mistar.

Levante benar-benar hancur lebur karena di penghujung laga, Madrid kembali mencetak gol. Modric hat-trick assist, dia memberi umpan ke Vinicius yang berhasil memasukkan bola.

Babak pertama Real Madrid vs Levante berakhir dengan skor 4-0.

Madrid mencoba mencetak gol kelima di awal babak. Tendangan Modric ditepis Caradenas, dan tendangan chip Rodrygo tipis melebar. Lalu gol Vinicius pada menit ke-57 dianulir karena offside.

Gol kelima datang pada menit ke-67. Modric memberi umpan terobosan ke Benzema yang berhadapan satu lawan satu dengan Cardenas. Dia memilih untuk mencoba melewati sang kiper. Dia berhasil melakukannya tapi sudut terlalu sempit untuk menendang dan dia memilih untuk memberi umpan yang bisa di tap-in oleh Vinicius.

Vinicius berhasil mencetak hat-trick pada menit ke-82. Dia bisa melewati satu bek Levante dan dengan tenang memasukkan bola ke gawang.

Laga berakhir dengan skor 6-0. Hasil ini sudah tak berarti apa-apa untuk Madrid. Tapi untuk Levante, hasil ini membuat mereka dipastikan terdegradasi dari LaLiga dan turun kasta ke Segunda Division. Levante berada di posisi juru kunci dengan 29 poin.

Susunan Pemain Real Madrid vs Levante

Real Madrid (4-3-3): 1-Thibaut Courtois; 23-Ferland Mendy, 6-Nacho (34-Mario Gila), 5-Jessus Vallejo, 17-Lucas Vazquez; 10-Luka Modric (44-Peter Gonzalez), 25-Eduardo Camavinga, 15-Fede Valverde (8-Toni Kroos); 20-Vinicius, 9-Karim Benzema (16-Luka Jovic), 21-Rodrygo (24-Mariano Diaz).

Pelatih: Carlo Ancelotti.

Levante (5-3-2): 34-Dani Cardenas; 20-Jorge Minnamon, 4-Rober Pier (14-Ruben Vezo), 15-Sergio Postigo, 7-Martin Caceres (24-Jose Campana), 2-Son; 5-Nemanja Radoja (10-Enis Bardhi), 8-Pepelu, 22-Gonzalo Melero (29-Alejandro Cantero); 21-Dani Gomez (9-Roger Marti), 11-Jose Morales.

Pelatih: Alessio Lisci.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img