Real Sociedad Sudah Tak Tertarik pada Martin Odegaard

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Martin Odegaard hampir dipastikan pergi dari Real Madrid pada bursa transfer musim dingin ini. Beberapa sumber di Spanyol menyebut jika sang gelandang berharap bisa kembali ke Real Sociedad.

- Advertisement -

Akan tetapi keinginan tersebut tidak bisa dipenuhi kubu Real Sociedad. Pelatih Imanol Alguacil telah menutup pintu untuk membawa kembali Martin Odegaard.

Sang pelatih memang tidak menampik betapa pentingnya penggawa Norwegia untuk Sociedad. Namun dengan kondisi timnya saat ini tidak memungkinkan Odegaard datang.

imanol alguacil-martin odegaard-sportsbibelen
sportsbibelen

“Saya pikir belum ada pilihan baginya untuk datang lagi. Tentu saja kami ingin dia datang, untuk semua yang sudah dia tunjukkan dan untuk betapa bagusnya dia sebagai pemain,” ungkap Alguacil sepertid dikutip Football5star dari Diario AS, Sabtu (23/1/2021).

“Tim bisa tumbuh bersamanya. Tapi dengan situasi sekarang dai tidak menjadi pilihan kami. Jadi tidak ada yang bisa dikatakan lagi tentang itu. Saya hanya bisa berharap dia bisa membuktikan kehebatan di mana pun dia bermain,” ia menambahkan.

Martin Odegaard memang tampil mempesona saat dipinjamkan ke Real Sociedad musim lalu. Dia berhasil mengoleksi tujuh gol dan sembilan assist dari 36 penampilan.

Catatan impresif ini pula yang membuat Madrid memulangkannya musim panas ini. Padahal Sociedad meminjamnya selama dua musim.

Kendati La Real tidak tertarik lagi dengan pemain 22 tahun, masih ada Arsenal yang siap menampungnya. Klub London Utara dilaporkan akan merampungkan proses peminjaman dalam waktu dekat.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img