Real Sociedad vs Manchester United: Bruno Fernandes Pimpin Pesta Gol MU

BACA JUGA

gamespool
Real Sociedad vs Manchester United: Bruno Fernandes Pimpin Pesta Gol MU 2

Football5Star.com, Indonesia – Pertandingan menarik tersaji pada babak 32 besar Liga Europa leg pertama yang mempertemukan Real Sociedad vs Manchester United. The Red Devils berhasil menang 4-0 dengan Bruno Fernandes mencetak brace.

United dapat peluang emas. Alex Telles memberi umpan ke Bruno Fernandes. Pemain asal Portugal itu lalu memberi umpan cutback ke Marcus Rashford, tapi tendangannya bisa ditepis oleh Alex Remiro.

- Advertisement -

United mencetak gol pada menit ke-27. Rashford memberi umpan ke Bruno dan tiga pemain Sociedad termasuk kiper melakukan blunder setelah gagal menyapu bola, Bruno yang mendapatkan bola hanya tinggal menendangnya ke gawang yang kosong.

Babak pertama berakhir dengan skor 1-0.

Babak kedua dimulai dengan gol dari Bruno Fernandes pada menit ke-56 setelah mendapatkan umpan dari Dan James. Gol dianulir karena Bruno berada pada posisi offside, tapi VAR mengintervensi dan gol disahkan.

United mencetak gol ketiga pada menit ke-64. Fred memberi umpan terobosan cantik kepada Rashford yang dengan tenAng memasukkan bola ke gawang Remiro.

The Red Devils kembali mencetak gol pada menit ke-67 lewat Dan James setelah menerima umpan dari Mason Greenwood. Tapi gol dianulir karena Greenwood berada pada posisi offside dan kali ini VAR setuju.

Remiro menyelamatkan Sociedad dari gol keempat pada menit ke-80 setelah dia menepis tendangan dari James di kotak penalti.

Tapi akhirnya United berhasil mencetak gol ke-4 pada menit ke-89. Dan James melakukan sprint dari sisi kanan sampai ke kotak penalti dan mencetak gol dari sudut sempit.

Laga Real Sociedad vs Manchester United berakhir dengan skor 4-0.

Susunan Pemain Real Sociedad vs Manchester United

Real Sociedad (4-3-3): 1-Alex Remiro; 2-Joseba Zaldua (18-Andoni Gorosabel), 24-Robin Le Normand, 5-Igor Zubelda, 20-Nacho Monreal; 21-David Silva, 4-Assier Illaramendi (16-Ander Guevara), 8-Mikel Merino; 11-Adnan Januzaj (7-Cristian Portu), 19-Aleksander Isak (22-Ander Barrenetxea), 10-Mikel Oyarzabal (25Jon Bautista).

Pelatih: Imanol Alguacil.

Manchester United (4-2-3-1): 26-Dean Henderson; 29-Aaron Wan-Bissaka, 3-Eric Bailly, 5-Harry Maguire, 27-Alex Telles; 39-Scott McTominay (31-Nemanja Matic), 17-Fred; 11-Mason Greenwood (19-Amad Diallo), 18-Bruno Fernandes (8-Juan Mata), 21-Dan James; 10-Marcus Rashford (9-Anthony Martial).

Pelatih: Ole Gunnar Solskjaer.

[better-ads type=’banner’ banner=’156437′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img