Soal Solskjaer, Redknapp Minta MU Ikuti Langkah Tottenham

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Masa depan Ole Gunnar Solskjaer di ujung tanduk. Walau begitu mantan pelatih Tottenham Hotspur, Harry Redknapp, percaya Manchester United berat untuk memecatnya.

Kekalahan 0-5 Manchester United dari Liverpool akhir pekan kemarin membuat Solskjaer berada dalam posisi sulit. Banyak yang percaya masa depannya sebagai pelatih akan habis.

redknappKekalahan 0-5 dari Liverpool kian membuka masalah kompleks di Manchester United.
Getty Images
- Advertisement -

Sementara Harry Redknapp berpendapat Setan Merah akan sulit memecatnya karena statusnya sebagai legenda klub. Terkait hal tersebut pelatih kawakan Inggris meminta MU mengikuti langkah Tottenham Hotspur yang berani memecat legenda seperti Glenn Hoddle hingga Ossie Ardiles.

“Tidak diragukan lagi Ole adalah orang yang baik, tapi saya tidak percaya bahwa dia bisa disingkirkan betapa pun dia dicintai di Manchester United. Saya tidak mengatakan mereka akan menyingkirkannya karena saya pikir mereka tidak akan melakukannya,” ungkap Redknapp kepada The Sun, Selasa (26/10/2021).

Redknapp yakin Tottenham Hotspur punya skuat apik untuk menjuarai Liga Inggris musim ini.

“Tapi saya tidak mengatakan bahwa dia tahan bom waktu karena dia adalah legenda klub. Anda bisa mengatakan hal yang sama tentang Hoddle dan Ardiles di Tottenham dan itu menyelamatkan mereka ketika mendapat hasil yang tidak bagus,” ia menambahkan.

Redknapp Sebut Kekalahan dari Liverpool Berdampak Buruk

Dalam empat pertandingan terakhir Premier League, Manchester United gagal meraih kemenangan. Kekalahan dari Aston Villa dan Leicester City mungkin bisa dimaafkan.

redknappOle Gunnar Solskjaer harus memperbaiki lini pertahanan Manchester United.
Getty Images

Akan tetapi kalah lima gol tanpa balas dari musuh bebuyutan seperti Liverpool tak bisa diterima fan. Dan menurut Redknapp ini akan menjadi lebih buruk lagi bagi Ole Gunnar Solskjaer.

“Frank Lampard adalah legenda besar di Chelsea, tapi kita semua tahu apa yang terjadi padanya saat menjadi pelatih mereka,” imbuhnya.

“Tidak ada sentimen dalam sepak bola dan tekanan jelas ada pada Ole karena kalah dari Liverpool akan membuatnya jauh lebih buruk. United tidak akan memenangkan liga, tidak ada peluang, dan finis di empat besar sudah tidak cukup lagi untuk mereka,” tutup paman Frank Lampard.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img