Redknapp Tuding Havertz dan Werner Penyebab Lampard Dipecat

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Pemecatan Frank Lampard mengejutkan semua orang. Tidak terkecuali mantan pelatih Tottenham Hotspur yang juga paman eks nakhoda Chelsea itu, Harry Redknapp.

- Advertisement -

Bagi Harry Redknapp, manajemen Chelsea terlalu terburu-buru memecat Frank Lampard. Ia menilai keponakannya itu masih membutuhkan waktu setelah mendatangkan banyak pemain baru.

Di sisi lain, dia juga menuding dua pemain anyar, kai Havertz dan Timo Werner, jadi salah satu faktor pemecatan mantan gelandang timnas Inggris. Bahkan menurutnya kedua pemain itu tidak layak berada di Premier League.

Harry Redknapp 636fd89
mirror

“Anda hanya sebagus para pemain Anda di penghujung hari dan kedua pemain Jerman itu menjadi kekecewaan besar. Sangat besar. Saya tidak yakin dengan Werner apakah dia cocok dengan sepak bola Inggris,” kata Redknapp kepada Talksport, Selasa (26/1/2021).

“Dia membuat saya melihat bahwa sisi fisik terlalu berat untuknya. Saya tidak tahu siapa yang membawa mereka. Tiba-tiba ‘kami telah menghabiskan 200 juta pounds, begitulah Frank, lanjutkanlah’. Begitulah manajemen sepak bola hari ini,” ia menambahkan.

Terkait waktu singkat yang diberikan Chelsea pada legendanya itu, Redknapp meminta The Blues belajar dari kasus yang dialami Juergen Klopp dan Sir Alex Ferguson.

“Klopp sedang mengalami masa butuk. Apakah itu tiba-tiba membuatnya menjadi pelatih yang buruk? dia akan keluar lagi seperti yang kita semua tahu. Ada waktu yang dibutuhkan untuk itu,” ungkapnya.

“Alex Ferguson bertahan ketika direksi terlihat seperti akan memecatnya setelah 18 bulan atau dua tahun di Old Trafford tanpa memenangkan apa pun. Dan tiba-tiba dia menjadi pelatih terhebat yang pernah kita lihat. Anda butuh waktu dan sayangnya chelsea tidak punya itu,” tutup pelatih 72 tahun.

https://youtu.be/czzqekmhL0I
- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img