Masa Bodoh dengan Gaji Kecil, Reece James Tegaskan Bertahan di Chelsea

BACA JUGA

Football5star.com, Indonesia – Reece James tak pernah ragu untuk bertahan lebih lama di Chelsea. Dia pun tidak peduli dengan statusnya sebagai pemain bergaji rendah di skuat utama.

Kontrak James di Stamford Bridge memang masih tiga tahun lagi. Tapi Real Madrid sudah mendekatinya pada bursa transfer musim panas ini.

Reece James - Thomas Tuchel - Chelsea - Footbal365
Footbal365
- Advertisement -

Chelsea diyakini bersedia melepas bek timnas Inggris asal Real Madrid mau membayar tak kurang dari 70 juta pounds.

Walau begitu Reece James enggan berpaling. Menurutnya tidak ada alasan untuk pergi dari klub kampung halaman.

Arsenal vs Chelsea: Romelu Lukaku Langsung Cetak Gol, Reece James Gemilang
- Advertisement -

“Target saya jelas, bertahan di Chelsea dalam jangka panjang. Itu adalah sesuatu yang selalu saya inginkan,” kata James seperti dikutip Football5star dari BBC, Kamis (14/7/2022).

“Saya tumbuh sebagai penggemar Chelsea dan saya sudah membuat nama untuk diri saya sendiri di sini, di klub yang selalu saya dukung,” ia menambahkan.

Reece James Nikmati Perannya di Chelsea

- Advertisement -

Nama Reece James mulai dikenal sejak The Blues ditangani Frank Lampard. Embargo transfer yang dijatuhi UEFA kepada mereka membuat Lampard memaksimalkan pemain-pemain akademi.

Medali Liga Champions Reece James Dicuri (@mirrorfootball)
@mirrorfootball

James salah satu yang bersinar. Dia kemudian jadi sosok penting di balik keberhasilan klub mengangkat trofi Liga Champions dan mengamankan tempat utama di timnas Inggris.

Saat ini bintang 22 tahun sedang menikmati karier di Stamford Bridge. Ia melihat tidak akan ada yang berubah dalam beberapa musim ke depan.

:”Saya tidak melihat akan ada perubahan dalam beberapa musim. Saya bermain untuk Chelsea sekarang dan saya menikmatinya,” tutup James.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img