Reece James: Permainan Saya Berbeda dengan Bek Kanan Inggris Lainnya

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Pemain timnas Inggris, Reece James, berbicara soal persaingan ketat di posisi bek kanan The Three Lions. James mengatakan bahwa tiga bek kanan Inggris saat ini memiliki cara bermain yang berbeda-beda.

- Advertisement -

Posisi bek kanan merupakan posisi yang paling membuat pelatih Gareth Southgate kebingunan untuk memilih. Pada jeda internasional bulan ini, dia memilih Reece James, Kyle Walker dan Trent Alexander-Arnold, dan meninggalkan Kieran Trippier.

Reece James Permainan Saya Berbeda dengan Alexander-Arnold dan Kyle Walker (@goal)
@goal

Banyaknya pemain hebat di posisi itu membuat bek kanan utama Manchester United, Aaron Wan-Bissaka hampir sama sekali tak pernah dipanggil.

- Advertisement -

James mengakui banyaknya persaingan di posisinya, namun dia mengatakan cara bermain dirinya dengan Alexander-Arnold dan Walker berbeda.

“Saya pikir masing-masing dari kami memiliki gaya permainan yang berbeda. Trent jelas berada di puncak selama beberapa tahun sekarang dan jelas Kyle Walker juga,” ucap James seperti dikutip Football5Star.com dari BT Sport.

- Advertisement -

“Kompetisinya sangat ketat dan jelas ada bek sayap lain yang tidak ada di sini yang juga berada di level yang sangat bagus.

“Saya bersaing dengan pemain yang jelas sangat bagus, jadi ini cukup sulit dan kami hanya harus terus mendorong satu sama lain.”

Reece James: Performa Saya Saat Ini adalah yang Terbaik

Newcastle United vs Chelsea, Reece James - Twitter @premierleague
Twitter @premierleague

James tampil luar biasa akhir-akhir ini bersama Chelsea dan membawa timnya berada di puncak klasemen Premier League.

Hanya Mohamed Salah, Michail Antonio dan Jamie Vardy yang memiliki jumlah keterlibatan gol lebih banyak di Premier League dibanding dirinya. James mengakui saat ini adalah performa terbaik dalam kariernya.

“Saya mungkin akan mengatakan pada saat ini, ini mungkin yang terbaik yang pernah saya lakukan. Hasil dan penampilan baru-baru ini mungkin menunjukkan itu juga,” ujar bek Chelsea itu.

“Pada saat ini tim kami tampil baik dan kami menciptakan banyak peluang sehingga jelas membantu dan kami memiliki pemain hebat di sekitar kami.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img