Reece James Sukses Bikin Legenda Chelsea Tercengang

BACA JUGA

Banner LFS Baru

Football5star.com, Indonesia – Legenda Chelsea, Paulo Ferreira, mengaku sangat terkejut dengan penampilan gemilang Reece James sepanjang musim 2019-20. Menurutnya, James sudah menunjukkan perkembangan yang luar biasa.

Musim ini, James menjadi salah satu alumni akademi Chelsea yang sukses bersinar di tim utama. Pemain 20 tahun itu pun sukses mencatat 26 penampilan untuk The Blues di semua kompetisi musim ini.

- Advertisement -

“Reece James adalah pemain yang luar biasa. Saya merasa beruntung karena sempat bekerja dengannya musim lalu di Wigan Athletic. Potensi besarnya sudah terlihat dari musim lalu dan saya sangat yakin dia akan bisa tampil gemilang musim ini,” kata Paulo Ferreira kepada Goal.

Reece James - Paulo Ferreira - Chelsea - premierleague. com
premierleague.com

“Saya kaget dengan penampilannya musim ini. Dia adalah sosok yang luar biasa dan mudah di ajak kerja sama. Apa yang sudah ia lakukan musim ini sangatlah luar biasa,” sambung Ferreira menambahkan.

- Advertisement -

Lebih lanjut, Ferreira juga melemparkan pujian kepada kemampuan bertahan dari James. Menurutnya, hal itu menjadi perkembangan yang sangat signifikan jika dibandingkan dengan musim 2018-19 lalu.

“James memiliki kemampuan yang luar biasa ketika menyerang dan melepaskan crossing. Hal itu sudah terlihat di Wigan. Tapi, musim ini dia benar-benar meningkatkan kemampuannya secara defensif.”

- Advertisement -

“James adalah pemain muda yang masih belajar. Dia masih memiliki banyak pekerjaan rumah yang harus diselesaikan, butuh menit bermain serta butuh waktu untuk membuat kesalahan. Dia sudah ada di jalur yang tepat,” tandas Ferreira.

https://youtu.be/czzqekmhL0I
- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img