Reece James Tak Masalah Jarang Main di Timnas Inggris

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Reece James tampil apik bersama Chelsea dua musim terakhir. Tapi untuk menjadi pilihan utama Gareth Southgate di timnas Inggris bukan perkara mudah.

- Advertisement -

James harus bersaing dengan pemain lain yang lebih berpengalaman. Seperti Trent Alexander-Arnold, Kyle Walker, hingga Kieran Trippier.

Arsenal vs Chelsea: Romelu Lukaku Langsung Cetak Gol, Reece James Gemilang

Jarang dipercaya sebagai starter bersama timnas Inggris memang mengecewakan. Namun, Reece James tidak mau hal itu mempengaruhinya. Ia akan terus memberikan yang terbaik demi bisa dipercaya Gareth Southgate.

“Sebagai pemain sepak bola Anda ingin melakukan pekerjaan Anda dan bermain dan keitka Anda tidak bermain sebanyak yang Anda inginkan itu selalu mengecewakan dan sulit untuk diterima,” ungkap James kepada Sky Sports, Senin (6/9/2021).

reece james
football.london

“Tapi Anda tidak bisa membiarkan itu memengaruhi Anda atau pemain lain. Anda harus menjadi pemain tim yang bagus karena Anda tidak pernah tahu kapan Anda akan mendapatkan kesempatan dan dipanggil,” ia menambahkan.

Reece James Nikmati Persaingan

Bintang muda Chelsea sadar untuk menjadi starter di tim nasional tidaklah mudah. Apalagi persaingan di posisi bek kanan sangatlah ketat.

reece james
currenttimesnews

Kendati demikian dia tidak mau ambil pusing dengan hal tersebut. Reece James justru menikmati persaingan. Karena baginya hanya orang-orang terbaiklah yang layak bermain.

“Ada beberapa pemain yang tidak bermain sama sekali, tapi bagaimana mereka membawa diri sendiri dan atmosfer di sekitarnya. Semua orang menginginkan yang terbaik untuk satu sama lain dan semua orang ingin menang,” imbuhnya.

“Kami mengesampingkan persaingan dan kami adalah satu tim dan semua punya kesempatan untuk menang. Tujuan kami semua di sini adalah untuk juara,” tutup James.

- Advertisement -

You Might also like

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img