Reguilon: Di Tottenham, Gareth Bale Jadi Sosok Berbeda

BACA JUGA

Football5star.com, Indonesia – Gareth Bale akhirnya mencetak gol pertamanya untuk Tottenham Hotspur. Gol tersebut dia buat kala Spurs mengalahkan Brighton akhir pekan kemarin.

Gol Gareth Bale ini bisa jadi pertanda bahwa dia sudah bangkit dari keterpurukannya di Real Madrid. Anggapan ini diakui oleh rekannya yang juga sama-sama alumni Madrid, Sergio Reguilon.

- Advertisement -

Menurut Reguilon, Bale jadi sosok berbeda sejak kembali ke Tottenham. Dia mengakui ini terjadi karena sang winger merasa nyaman di London.

Gareth Bale - Brighton - Tottenham - Jose Mourinho - The Telegraph
The Telegraph

“Dia sangat senang di sini. Saya melihatnya jadi sosok yang berbeda. Bahasa adalah segalanya baginya. Dia berbicara bahasa Spanyol dengan baik. Tapi adat istiadat membuatnya lebih nyaman di Inggris,” ujar bek asal Spanyol kepada El Larguero, Rabu (4/11/2020).

- Advertisement -

“Ketika dia harus berbicara dia akan berbicara. Sungguh mengejutkan bahwa di kota olahraga seperti Tottenham dia punya beberapa lapangan golf dan mereka mengatakan kepada saya bahwa mreka menempatkan itu untuknya,” imbuhnya.

Di sisi lain, pemain yang musim lalu dipinjamkan Real Madrid ke Sevilla memuji Jose Mourinho. Baginya, pelatih Spurs itu sosok yang sangat dekat dengan pemain.

- Advertisement -

“Sangat senang bisa bekerja sama dengannya. Dia pelatih yang hebat. Jika dia menyuruh saya lari saya langsung melakukannya. Saya suka tipe pelatih yang intens seperti ini. Dia marah seperti semu apelatih saat Anda tidak menang. Tapi dia akan mendekati Anda,” tutup Reguilon.

https://youtu.be/czzqekmhL0I
- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img