Sukses Tekuk Real Betis, Real Madrid Pertahankan Kesempurnaan di LaLiga 2022-23

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Real Madrid mampu melanjutkan tren gemilangnya di LaLiga 2022-23 setelah mengalahkan Real Betis di Santiago Bernabeu pada Sabtu (3/9) malam WIB. Partai tersebut usai dengan skor 2-1.

Los Blancos yang tampil sebagai tim unggulan tidak butuh waktu lama untuk membuka keunggulan. Baru sembilan menit laga berjalan, Vinicius Junior berhasil merobek jala gawang kawalan Rui Silva setelah memaksimalkan umpan panjang kiriman David Alaba.

- Advertisement -

Keunggulan tim tuan rumah hanya bertahan seumur jagung. Pasalnya, Betis mampu menyamakan kedudukan pada menit ke-17 lewat aksi Sergio Canales yang memanfaatkan umpan sundulan Borja Iglesias.

Real Madrid vs Real Betis - @realbetis_en
twitter.com/realbetis_en

Selepas gol Canales, Los Blancos coba mengurung lini belakang Betis. Namun, mereka belum mampu mencetak gol keduanya meski bisa menciptakan sejumlah peluang. Paruh pertama usai dengan skor 1-1.

- Advertisement -

Tim tuan rumah hampir mencetak gol keduanya tak lama setelah paruh kedua dimulai. Berawal dari kemelut di muka gawang Betis, Karim Benzema mampu mengarahkan bola ke gawang Silva. Akan tetapi, Benzema terpaksa gigit jari karena Luiz Felipe mampu menyapu bola sebelum bersarang di dalam gawang.

Los Blancos tidak mendominasi jalannya menit-menit awal babak kedua. Mereka juga dipaksa bekerja keras untuk menghalau berbagai peluang milik tim tamu.

- Advertisement -

Upaya keras Real Madrid akhirnya berbuah manis pada menit ke-65. Memanfaatkan umpan tarik pemain pengganti, Fede Valverde, Rodrygo Goes mampu menaklukkan Silva tanpa kesulitan berarti dan mengembalikan keunggulan tim tuan rumah.

Kedua tim terlibat aksi jual beli serangan di 25 menit pamungkas pertandingan. Meski terdapat beberapa peluang, baik Real Madrid maupun Betis tidak mampu menciptakan gol tambahan. Skor 2-1 bertahan hingga laga usai.

Real Madrid vs Real Betis - realmadrid. com
realmadrid.com
REAL MADRID CATAT REKOR SEMPURNA

Kemenangan atas Betis semakin memperpanjang kegemilangan Los Blancos di LaLiga. Mereka mampu menyapu bersih kemenangan dari empat laga pembuka musim ini.

Los Blancos menjadi satu-satunya di LaLiga yang sukses meraih poin penuh di empat pertandingan pembuka. Catatan tersebut membuat Los Blancos kian nyaman duduk di puncak klasemen.

Kini, armada Carlo Ancelotti akan beristirahat sejenak dan langsung mempersiapkan diri untuk tampil di pekan pembuka Liga Champions 2022-23. Mereka bakal mengawali petualangannya di Eropa dengan laga tandang melawan Celtic pada 7 September mendatang.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img