Rela Tinggalkan Klub Portugal, Adilson Maringa Tergiur Tawaran Arema FC

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Teka-teki kiper asing yang akan direkrut Arema FC akhirnya terungkap, yakni Adilson Maringa. Maringa bahkan rela meninggalkan klub Portugal karena tergiur tawaran dari Arema.

- Advertisement -

Seperti diketahui, Arema memang membidik empat pemain asing di semua lini, mulai dari kiper, bek, gelandang, hingga striker. Nah, untuk posisi penjaga gawang, tim berjuluk Singo Edan itu sempat dikaitkan dengan salah satu eks pemain Villarreal yang tak disebutkan namanya.

Akan tetapi, belakangan nama Adilson Maringa muncul ke permukaan. Bahkan, kiper asal Brasil itu sudah berada di Jakarta untuk karantina. Maringa sendiri sebelumnya membela klub divisi kedua Portugal, UD Vilafranquense.

Rela Tinggalkan Klub Portugal, Adilson Maringa Tergiur Tawaran Arema FC
Rela Tinggalkan Klub Portugal, Adilson Maringa Tergiur Tawaran Arema FC 3
- Advertisement -

“Saya menempatkan Portugal, Vilafranquense, dan fans mereka di dalam hati saya. Klub telah berusaha mempertahankan saya, tapi tawaran dari Indonesia sangat bagus,” ungkap Adilson Maringa dikutip media Portugal, Record.

“Pintu selalu terbuka untuk kembali ke Vila Franca de Xira pada suatu hari nanti. Apalagi saudara saya tinggal di kota yang menyenangkan ini,” sambung dia.

- Advertisement -

Maringa mengakui mulai mencari tahu soal kompetisi Indonesia dalam beberapa bulan terakhir. Dia pun mendapatkan informasi soal Arema FC dari Caio Ruan. Sebab saat ini, Ruan tengah main di Portugal dengan Academica.

“Caio yang sempat menjadi bek di Academica pernah bermain di klub itu (Arema), karena saya belum pernah sama sekali bermain di Asia. Ini akan menjadi pengalaman yang baru,” tutup Adilson Maringa.

[better-ads type=’banner’ banner=’156417′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img