Rene Alberts Wajarkan Kemenangan Atas PS TIRA

BACA JUGA

Fajar Abdillah
we're having a good and happy life in a different way check out @abdillaaaah on Instagram if you mind :)

Football5star.com, Indonesia – PSM Makassar sukses membawa pulang poin penuh saat bertandang ke markas PS TIRA, Rabu (19/9) malam. Kemenangan ini membuat Rivky Mukodompit dkk mempertahankan tempat di papan tengah klasemen.

Sempat tampil tertinggal, anak-anak Juku Eja bangkit berkat sepasang gol dari Wiljan Pluim dan Ferdinand Sinaga. Usai pertandingan, pelatih PSM, Rene Alberts mengatakan kemenangan ini adalah hal wajar.

- Advertisement -

Tak lupa, pelatih berkebangsaan Belanda tersebut memuji kinerja perangkat pertandingan. Baginya, wasit dan ketiga asistennya bekerja sangat baik sepanjang laga dan tidak memberikan keputusan kontroversial.

“Kemenangan ini adalah karena kerja keras yang jujur. Ini adalah normal dalam dunia sepakbola. Tidak ada rahasia lainnya bagaimana kami bisa meraih kemenangan hari ini,” katanya dikutip dari situs resmi liga.

Setelah ini, PSM sudah harus melakoni partai berat dengan menjamu Sriwijaya FC di Stadion Mattoangin, Minggu (23/9) sore. Sebagai tuan rumah, mereka tentu lebih diunggulkan pada pertandingan nanti.

PS TIRA vs PSM Makasar - Football5star - twittercomPSMMakassar
twitter.com/PSMMakassar
- Advertisement -

Pasalnya, sang lawan juga datang dengan kondisi compang-camping. Laskar Wong Kito belum meraih kemenangan dalam empat pertandingan terakhir. Terkini, mereka ditahan Persebaya Surabaya di kandang.

Tak heran jika Esteban Viszcarra dkk saat ini tercecer di peringkat ke-13.  Anak asuh Subangkit membutuhkan tambahan poin demi mengatrol posisi mereka mendekati akhir kompetisi.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img