Republik Cheska vs Inggris: Bukayo Saka dan Sterling Jadi Pembeda

BACA JUGA

Football5star.com, Indonesia – Republik Cheska harus menelan kekalahan dari Inggris pada laga terakhir Grup D. Bermain di Wembley, Rabu (23/6/2021) dinihari WIB anak asuh Jaroslav Silhavy menyerah 0-1.

Republik Cheska kebobolan pada babak pertama lewat aksi Raheem Sterling. Jaroslav Silhavy mengaku bintang Manchester City sangat sulit dihentikan.

- Advertisement -

Selain itu ada Bukayo Saka yang melakoni debut di Euro 2020. Bagi nakhoda Republik Cheska, kedua pemain itu jadi pembeda di Wembley.

jaroslav silhavy soctsunsport
@soctsunsport

“Ketika Saka dan Sterling berlari dengan bola, sangat sulit untuk menghentikan mereka. untuk gol saat kebobolan kami tidak melakukan penjagaan sama sekali,” ujar Silhavy seperti dikutip Football5star dari laman resmi UEFA, Rabu (21/6/2021).

- Advertisement -

“Kami sudah menduga akan ada tekanan sejak awal pertandingan dan itu terjadi. Inggris datang dan mencetak gol,”ia mengungkapkan.

Kekalahan ini membuat posisi Republik Cheska melorot ke peringkat ketiga Grup D karena di tempat berbeda Kroasia sukses mengalahkan Skotlandia 3-1.

- Advertisement -

Padahal sebelumnya mereka menempati posisi pertama. Kendati demikian Patrik Schick dan kolega tetap lolos ke 16 besar Euro 2020 sebagai peringkat ketiga terbaik.

Keberhasilan ini pula yang disyukuri Jaroslav Silhavy. “Kami lolos dengan satu pertandingan tersisa dan bersaing melawan Inggris untuk perebutan juara grup. Kami harus melihatnya secara positif dan kami mencapai apa yang kami inginkan,” tutupnya.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img