Resep Kesuksesan Bournemouth Libas Chelsea Di Stamford Bridge

BACA JUGA

Football5star.com, Indonesia – Bournemouth menjadi tim ketiga yang berhasil mengalahkan Chelsea di Stamford Bridge musim ini. Manajer The Cherries, Eddie Howe buka resep kesuksesan timnya mampu membawa pulang tiga poin dari markas The Blues.

Militansi dan semangat juang tinggi jadi kunci sukses Bournemouth melibas Chelsea. Tak tanggung-tanggung, Jordon Ibe dkk menang dengan skor telak tiga gol tanpa balas.

antonio conte dan eddie howe (zimbio.com)
zimbio.com
- Advertisement -

“Agresivitas dan kerja keras kami sangat baik. Ada peluang yang tercipta dalam pertandingan ini.  Tapi kami pantas mencetak gol pada akhirnya kami sangat membutuhkan catatan clean sheet,” ucap Howe seusai pertandingan dikutip dari sportsmole.co.uk, Kamis (1/2/2018).

Manajer yang sempat digadang-gadang membesut Arsenal tersebut menilai kemenangan Bournemouth atas Chelsea adalah hasil terbaik yang dia raih musim ini.

- Advertisement -

“Saya pikir itu harus menjadi hasil terbaik yang pernah kami raih dan erforma terbaik dalam mendapatkan hasil. Kami harus menjadi yang terbaik melawan Chelsea dan pemain kami tampil luar biasa,” tuturnya.

“Kemenangan Ini bukan pernyataan untuk tim besar lainnya. Tapi lebih untuk diri kita sendiri. Kita sudah mengalahkan Arsenal dan Chelsea baru-baru ini. Jadi jika kita membutuhkan kepercayaan lagi maka itu harus datang sekarang.”

- Advertisement -

Gol bagi Bournemouth diciptakan oleh Callum Wilson, Junior Stanislas, dan mantan pemain Chelsea, Nathan Ake, di babak kedua.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img