RESMI! Adi Huetter Ditunjuk Gladbach Jadi Suksesor Marco Rose

BACA JUGA

gamespool
RESMI! Adi Huetter Ditunjuk Gladbach Jadi Suksesor Marco Rose 2

Football5star,com, Indonesia – Gladbach resmi mengumumkan keputusan menunjuk Adi Huetter sebagai pengganti Marco Rose pada Selasa (13/4) sore WIB. Huetter akan mulai menangani Die Fohlen pada awal musim 2021-22 mendatang.

Huetter sudah menyepakati kontrak berdurasi tiga tahun yang disodorkan manajemen Gladbach. Menurut media-media Jerman, Die Fohlen harus mengucurkan dana sebesar 7,5 juta Euro untuk mendaratkan Huetter dari Eintracht Frankfurt.

- Advertisement -

“Adi Huetter akan menangani Borussia Moenchengladbach mulai dari musim 2021-22. Ia sudah menandatangani kontrak berdurasi tiga tahun,” tulis pernyataan lengkap Gladbach melalui laman Twitter resminya.

Direktur olah raga Gladbach, Max Eberl, membeberkan alasannya menunjuk Huetter sebagai suksesor Marco Rose. Eberl menilai Huetter merupakan pelatih yang sempurna untuk membawa Die Fohlen mencapai targetnya di masa depan.

“Kami sangat senang karena Adi Huetter sudah sepakat bergabung ke sini. Huetter adalah pelatih sempurna yang bisa membawa kami memenuhi target dan menunjukkan kekuatan kami sebagai klub mulai musim depan,” tutur Eberl dikutip dari laman resmi klub.

Nama Huetter mulai mencuat ketika ditunjuk Eintracht Frankfurt sebagai pengganti Niko Kovac pada musim 2018-19 lalu. Huetter berhasil mengantai Die Adler melaju hingga ke semifinal Liga Europa pada musim pertamanya,

Musim ini, Huetter kembali menunjukkan kinerja yang sangat memuaskan. Ia membawa Frankfurt duduk di peringkat keempat klasemen Liga Jerman dengan perolehan 53 poin. Unggul 13 angka dari Gladbach yang terjebak di peringkat kedelapan.

- Advertisement -

You Might also like

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img