Resmi: Arema FC Tunjuk Mario Gomez

BACA JUGA

Banner LFS Baru

Football5star.com, Indonesia – Teka-teki mengenai pelatih Arema FC untuk kompetisi musim 2020 terjawan sudah. Pada Kamis (2/1) siang WIB, manajemen Singo Edan resmi menunjuk Mario Gomez untuk menjadi pengganti Milomir Seslija yang hengkang.

Menurut General Manager Arema FC, Ruddy Widodo, penunjukkan Gomez bukanlah tanpa alasan. Ia mengaku mempercayakan Gomez karena ingin melihat gaya bermain ala Amerika Selatan di Arema musim depan.

- Advertisement -

“Coach Mario Gomez berasal dari Argentina, saya pikir cocok dengan keinginan kami yang ingin mengubah gaya bermain khas Amerika Latin di musim 2020,” ungkap Ruddy Widodo seperti dikutip www.football5star.com dari laman Wearemania.

Mario Gomez - Arema - @borneofc.id 2
instagram.com/borneofc.id

Lebih lanjut, Ruddy juga yakin Gomez takkan mengalami masa adaptasi yang terlalu sulit karena sudah terbiasa melatih di Indonesia. “Apalagi dia sudah dua musim terakhir melatih di Indonesia, sehingga tak perlu diragukan adaptasinya.”

 Nantinya, Gomez akan ditemani oleh tiga orang asisten di Arema. Dua asisten yang dipastikan akan menemani Gomez adalah Kuncoro dan Singgih Pitono. Keduanya sudah menjadi bagian dari tim kepelatihan Singo Edan semenjak musim 2019 lalu.

Gomez juga akan kembali ditemani oleh Charis Yulianto. Charis yang juga merupakan salah satu legenda Arema sudah bekerja sama dengan Gomez di Borneo FC pada musim 2019 lalu.

Selain ketiga nama tersebut, manajemen Singo Edan juga menunjuk dua orang lainnya untuk menjadi pendamping Gomez. Keduanya adalah pelatih kiper asal Brasil, Felipe Martins Goncalves Americo serta pelatih fisik, Marcos Gonzales.

[better-ads type=’banner’ banner=’156417′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img