RESMI! AS Roma Pulangkan Stephan El Shaarawy

BACA JUGA

gamespool
RESMI! AS Roma Pulangkan Stephan El Shaarawy 2

Football5Star.com, Indonesia – AS Roma resmi mengumumkan bahwa mereka mendapatkan Stephan El Shaarawy secara free agent. El Shaarawy kembali ke AS Roma setelah 1,5 tahun bermain di Tiongkok.

El Shaarawy meninggalkan Stadio Olimpico dan bergabung ke Shanghai Shenhua pada musim panas 2019. Kini dia resmi kembali dengan status free agent. Sebelumnya mantan pemain AC Milan itu bermain bersama Giallorossi sejak 2016, mencatatkan 139 penampilan dan mencetak 40 gol.

- Advertisement -

“Semua orang tahu kualitas yang dimiliki El Shaarawy, tetapi hanya sedikit yang menyadari sepenuhnya keinginannya untuk kembali dan mengenakan seragam Roma sekali lagi. Keinginan dan keyakinan pada proyek kami itulah yang membuat semua perbedaan,” ucap General Manager AS Roma, Tiago Pinto seperti dikutip Football5Star.com dari laman resmi klub.

El Shaarawy mengungkapkan bahwa dirinya sangat cinta Roma dan sangat senang bisa kembali setelah hanya 1,5 tahun meninggalkannya.

- Advertisement -

“Ketika saya tiba di Roma untuk pertama kalinya saya menyadari betapa sedikit waktu yang dibutuhkan klub ini dan kota ini untuk membuat kesan yang mendalam pada Anda,” kata El Shaarawy.

Pemain keturunan Mesir itu melanjutkan, “Ketika saya pergi, saya segera menyadari bahwa keduanya akan selalu ada di hati saya. Sekarang saya tidak sabar untuk sekali lagi mewakili klub ini dan warna-warna ini.”

- Advertisement -

Stephan El Shaarawy akan memakai nomor punggung 92, nomor yang sama yang dia pakai di Roma sebelumnya.

[better-ads type=’banner’ banner=’156432′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img