RESMI! Chelsea Pinjam Saul Niguez

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Drama terjadi di akhir penutupan bursa transfer. Chelsea berhasil merekrut gelandang Atletico Madrid, Saul Niguez, tepat sebelum bursa transfer berakhir.

- Advertisement -

The Blues merekrut Saul dengan formula peminjaman satu tahun sebesar 3,4 juta pounds dengan opsi permanen 30 juta pounds. Sang pemain sempat dikabarkan akan bergabung ke Barcelona pada awal bursa transfer, tapi dia akhirnya berlabuh ke Stamford Bridge.

“Saya sangat bersemangat untuk memulai tantangan baru ini bersama Chelsea. Fans The Blues, saya adalah salah satu dari Anda sekarang dan saya tidak sabar untuk mengenakan jersi, mulai berlatih, dan melihat Anda semua,” ucap Saul seperti dikutip Football5Star.com dari laman resmi klub.

Saul mencatatkan 447 penampilan bersama Atletico Madrid dan mencetak 34 gol. Dia berhasil meraih La Liga, Copa del Rey, Piala Super Eropa, dan dua Liga Europa bersama Los Rojiblancos.

Direktur Chelsea: Saul Niguez Melengkapi Skuat Kami

Saul Niguez - Chelsea - Daily Mail
Daily Mail

Direktur Chelsea, Marina Granovskaia, menyebut Saul adalah pemain juara dan bisa melengkapi skuat, terutama lini tengah.

“Kami menyambut Saul ke klub dan percaya dia melengkapi skuar kami saat kami bersaing untuk mendapatkan penghargaan di lima kompetisi berbeda musim ini,” kata Marina.

“Dia adalah pemenang yang terbukti, pemain dengan pengalaman besar dan kami tahu dia akan sangat cocok untuk tantangan yang kami hadapi di semua lini di tahun mendatang.”

- Advertisement -

You Might also like

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img