RESMI! Cristian Romero Jadi Rekrutan Ketiga Tottenham

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Tottenham Hotspur resmi merekrut bek Atalanta, Cristian Romero, Jumat (6/8/21). Romero merupakan pembelian ketiga Spurs pada musim panas ini.

- Advertisement -

“Kami dengan senang hati mengumumkan penandatanganan Cristian Romero dari Atalanta. Cristian akan mengenakan nomor punggung empat,” tulis pernyataan Tottenham seperti dikutip Football5Star.com dari laman resmi klub.

Menurut Fabrizio Romano, pemain yang mendapatkan penghargaan Bek Terbaik Serie A musim lalu itu didatangkan dengan harga 55 juta euro dan akan mendapatkan kontrak sampai 2026.

“Saya sangat senang memakai jersey ini dan datang ke klub. Saya ingin berterima kasih kepada fans untuk semua pesan. Kalian semua ingin saya datang. Sekarang saya akan mencoba membalas semua kepercayaan yang klub berikan kepada saya dan saya siap untuk memulai dan memberikan segalanya untuk jersey ini,” kata Romero.

Romero merupakan pembelian ketiga Tottenham musim panas ini. Sebelumnya, The Lilywhites merekrut rekan tim Romero, Pierluigi Gollini dan pemain Sevilla, Bryan Gil.

Direktur olahraga Tottenham, Fabio Paratici diyakini memiliki peran utama untuk bisa membawa Romero ke London Utara mengingat Paratici lah yang merekrut Romero ke Juventus dari Genoa pada 2019.

Romero memulai kariernya di klub Argentina, Belgrano sebelum pindah ke Eropa untuk memperkuat Genoa pada 2018. Hanya satu musim, Juventus merekrutnya dengan harga 26 juta euro, tapi dia kembali ke Genoa sebagai pemain pinjaman.

Romero dipinjamkan ke Atalanta pada musim lalu dengan opsi tebus 16 juta euro. La Dea mengaktifkan opsi tebus itu musim panas ini supaya bisa menjualnya ke Tottenham.

https://youtu.be/czzqekmhL0I
- Advertisement -

You Might also like

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img