Resmi Diperkenalkan Prachuap FC, Yanto Basna Dapat Gaji Menggiurkan

BACA JUGA

Banner LFS Baru

Football5Star.com – Bek Indonesia, Rudolof Yanto Basna, secara resmi diperkenalkan klub Thailand League 1, Prachuap FC. Bersama tim Thailand itu, Basna dilaporkan mendapatkan gaji yang menggiurkan.

Memang, kabar eks bek Persib Bandung itu bakal terus melanjutkan karier di Thailand sudah tercium sejak beberapa pekan lalu. Dia akhirnya secara resmi diperkenalkan oleh Prachuap FC sebagai pemain asing slot Asia Tenggara.

- Advertisement -

Tak disebutkan durasi kontrak yang didapatkan Yanto Basna. Tapi, dilaporkan kalau Basna diikat dengan kontrak selama semusim bersama tim divisi teratas Thailand tersebut.

Rudolof Yanto Basna IG yanto basna

“Prachuap FC berhasil menandatangi kontrak bek Timnas Indonesia untuk mengisi kuota ASEAN. Pada musim lalu, dia bermain untuk Sukhothai FC, sama seperti Ian Ramsey,” tulis Facebook resmi Prachuap FC.

- Advertisement -

Pemain asal Jayapura itu disebut mendapatkan gaji yang menggiurkan untuk bermain di sana. Dikutip dari Detiksport, agennya, HD, menyebut kalau Basna mendapat gaji setara dengan mobol Range Rover.

“Gaji? Mungkin cukup buat beli Range Rover, Harley-Davidson Shovelhead, dan sepeda brompton,” ujar dia sambil bercanda.

- Advertisement -

Ini menjadi musim ketiga Basna bermain di Thailand. Pada musim 2018 dia memperkuat Khon Kaen FC, sedang untuk tahun 2019 membela Sukhotai FC.

[better-ads type=’banner’ banner=’156417′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img