RESMI: Dusan Vlahovic Gunakan Nomor Punggung Cristiano Ronaldo

BACA JUGA

Gamespool new banner 2

Football5Star.com, Indonesia – Juventus akhirnya resmi mengumumkan bahwa mereka mendatangkan bintang Fiorentina, Dusan Vlahovic (29/1/22). I Bianconeri mendatangkan pemain timnas Serbia itu tepat di hari ulang tahunnya yang ke-22.

“Dusan Vlahovic, sekarang resmi di Juventus, cara apa yang lebih baik untuk merayakan ulang tahun ke-22 Anda? Selamat datang, Dusan! Dan selamat ulang tahun!” tulis pernyataan Juve seperti dikutip Football5Star.com dari laman resmi klub.

RESMI Dusan Vlahovic Gunakan Nomor Punggung Cristiano Ronaldo (@IntChampiosCup)
@IntChampiosCup
- Advertisement -

I Bianconeri juga mengkonfirmasi bahwa Vlahovic akan memakai nomor punggung yang sebelumnya dipakai oleh Cristiano Ronaldo, nomor 7.

Pakar transfer, Fabrizio Romano, menjelaskan bahwa Juventus mendatangkan Vlahovic dengan biaya 70 juta euro yang akan dibayar dalam 3 kali angsuran, plus bonus 10 juta euro, dan biaya agen 11,6 juta euro.

- Advertisement -

Vlahovic akan mendapatkan gaji 7 juta euro per musim dan mendapatkan kontrak sampai 2026.

Federico Chiesa yang sebelumnya bermain bersama Vlahovic di Fiorentina sudah memberi ucapan selamat datang kepada pemain timnas Serbia itu, “Selamat ulang tahun Vlahovic dan selamat datang di Juventus,” katanya lewat Instagram.

Statistik Dusan Vlahovic

RESMI Dusan Vlahovic Gunakan Nomor Punggung Cristiano Ronaldo - Leonardo Bonucci (@juventusfcen)
@juventusfcen
- Advertisement -

20 gol dalam 24 penampilan, di Serie A dan Coppa Italia, di paruh pertama musim 2021-2022. Angka tersebut naik menjadi 41 dari 64 penampilan jika dijumlahkan dengan musim 2020-2021, musim dimana Vlahovic mendapatkan penghargaan Pemain Muda Terbaik Serie A.

Dengan total 44 gol bersama Fiorentina, Vlahovic juga merupakan satu dari dua pesepakbola yang lahir tahun 2000, bersama Erling Haaland, yang telah mencetak setidaknya 40 gol di 5 liga top Eropa.

Bersama tmnas Serbia, dia berhasil mencetak 7 gol dari 14 caps dan baru saja berhasil membawa Serbia ke Piala Dunia 2022 dengan mengalahkan Portugal.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img