Resmi! Ferdinand Sinaga Pulang ke Persib

Resmi! Ferdinand Sinaga Pulang ke Persib 2

Football5Star.com, Indonesia – Mantan pemain PSM, Ferdinand Sinaga, resmi kembali pulang ke Persib. Pengumuman ini diumumkan hari ini (6/3/21) lewat postingan unik akun resmi media sosial Persib.

Ferdinand awalnya digadang-gadang akan bergabung ke klub Timor Leste, Boavista FC. Namun hal itu batal terjadin. Dan Ferdinand akhrnya memilih pulang ke Persib setelah 7 tahun meninggalkan klub. Dia mendapatkan kontrak dua tahun dan akan segera bergabung ke dalam sesi latihan Persib untuk persiapan Piala Menpora 2021.

“Setelah tujuh tahun berkelana, akhirnya ia pulang kembali ke Bandung untuk berbaju Persib. Bersama ini, manajemen PT Persib Bandung Bermartabat resmi mengumumkan kerjasama kembali dengan Ferdinand Sinaga. Wilujeng Sumping deui Ferdinand Sinaga. Selamat bergabung kembali. Mari kita ulang dan pertahankan kejayaan yang pernah kita buat bersama,” tulis pernyataan Maung Bandung dalam laman resmi klub.

PSMS Medan Bereaksi Soal Kabar Ferdinand Sinaga ke Timor Leste Kamu Pasti Gak Tahu! 5 Pemain Lokal Paling Tajam di Era Liga 1 Ferdinand Sinaga dan Paulo Sitanggang Bikin Sepak Bola Medan Bergairah Lagi
@ferdinand17sinaga

Pihak Persib mengumumkan kepulangan Ferdinand dengan cara yang unik. Di akun Instagramnya, Maung Bandung memposting sebuah foto pintu dengan kalimat “ketuk sekali”. Setelah gambar diklik, akan muncul nama akun Instagram Ferdinand Sinaga.

Seperti yang diketahui, Ferdinand merupakan bagian dari skuat Persib yang menjadi juara Liga Super Indonesia pada 2014. Dia saat itu mencetak 12 gol dan menjadi pemain terbaik liga. Setelah itu dia berkelana ke berbagai klub, dari Sriwijaya, PSM, sampai klub Malaysia, Kelantan.

Ferdinand juga akan bereuni dengan pelatih Persib, Robert Alberts, yang sebelumnya juga merupakan pelatihnya saat memperkuat PSM.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More