Resmi Gabung Cagliari, Daniele Rugani Malah Minta Maaf

BACA JUGA

gamespool
Resmi Gabung Cagliari, Daniele Rugani Malah Minta Maaf 3

Football5star.com, Indonesia – Daniele Rugani resmi diumumkan sebagai rekrutan anyar Cagliari pada Selasa (2/2) sore WIB. Ketika sudah resmi diumumkan Gli Isolani, Rugani menyampaikan permintaan maaf kepada seluruh suporter Rennes.

Sebelum bergabung ke Cagliari, Rugani sempat mencoba peruntungannya di Prancis bersama Rennes pada musim panas 2020 lalu. Namun, petualangan Rugani di Prancis tidak berjalan baik.

- Advertisement -

Rugani cuma mampu mencatat satu penampilan di Liga Prancis bersama Rennes. Ia tercatat absen dalam 16 pertandingan karena mengalami cedera paha berkepanjangan.

Daniele Rugani - Rennes - Cagliari - sport. fr
sport.fr

“Saya merasa tak enak dengan hasil perjudian saya bersama Rennes. Saya tak bisa menjalani kisah yang baik karena mengalami cedera semenjak awal musim,” kata Daniele Rugani dikutip dari laman Instagram pribadinya.

“Tapi, saya ingin berterima kasih atas dukungan yang selalu diberikan pihak klub dan rekan-rekan di sana. Mereka tak pernah lelah memberi saya dukungan.”

“Empat bulan yang saya habiskan di Prancis merupakan sebuah pengalaman menyenangkan. Saya tak akan melupakan semua kenangan,” sambung Rugani.

Rugani merapat ke Cagliari dengan status pinjaman dari Juventus. Pemain berumur 26 tahun itu akan bermain untuk Gli Isolani hingga akhir musim 2020-21.

Rugani merupakan pemain keempat yang didatangkan Cagliari pada bursa transfer musim dingin. Sebelum Rugani, tim asuhan Eusebio di Francesco sudah terlebih dahulu mengamankan tanda tangan Alfred Duncan, Arturo Calabresi serta Radja Nainggolan.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img