Resmi! Giorgio Chiellini Perpanjang Kontrak di Juventus

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Selesai sudah teka-teki masa depan Giorgio Chiellini. Dia memastikan diri bertahan bersama Juventus.

- Advertisement -

Situasi Giorgio Chiellini di Juventus sempat menggantung. Kontraknya berakhir 30 Juni lalu dan belum ada kesepakatan soal kontrak baru.

Akan tetapi pada akhirnya kedua belah pihak tidak menemui kesulitan untuk memastikan perpanjangan kontrak. Sang kapten meneken perjanjian baru hingga 2023 mendatang.

“Giorgio Chiellini adalah Juventus. Untuk waktu yang lama yang akan kembali berlanjut pada musim-musim berikutnya. Perpanjangan kontraknya dengan Juventus telah resmi tercapai,” demikian pernyataan klub di laman resminya, Selasa (2/8/2021).

Dalam kontrak baru ini bek 37 tahun akan mendapat gaji sebesar 2,5 juta euro permusimnya. Bertahan lebih lama di stadion Allianz membuatnya merasa bangga.

Ia berujar masih ingin mengukir sejarah bersama klubnya itu. “Masih ada halaman sejarah I Bianconeri yang harus ditulis bersama,” tulisnya di Twitter.

Tanda tangan kontrak baru sudah diprediksi banyak pihak. Apalagi setelah Giorgio Chiellini sukses membawa Italia juara Euro 2020.

Padahal sebelumnya Juventus sempat menunda negosiasi kontrak. Bahkan waktu itu terdengar kabar mereka siap melepasnya.

Akan tetapi situasinya sekarang berbeda. Chiellini sukses besar di timnas Italia. Selain itu ada Massimiliano Allegri yang kembali melatih. Allegri disebut-sebut punya pengaruh besar di balik kesepakatan kontrak baru sang kapten.

- Advertisement -

You Might also like

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img