RESMI! Juergen Klopp Perpanjang Kontrak Sampai 2026

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Liverpool resmi mengumumkan bahwa mereka memperpanjang kontrak sang pelatih, Juergen Klopp. Pelatih asal Jerman itu mendapatkan kontrak baru pada 2026.

Klopp awalnya memiliki kontrak yang akan berakhir pada 2024, dan sempat mengatakan bahwa dirinya tidak akan memperpanjang kontraknya. Tapi nampaknya dia berubah pikiran.

RESMI 2 Juergen Klopp Perpanjang Kontrak Sampai 2026
liverpoolfc.com
- Advertisement -

“Liverpool Football Club dengan senang hati mengumumkan Juergen Klopp telah menandatangani kontrak baru untuk memperpanjang komitmennya dengan klub,” tulis pernyataan The Reds seperti dilansir Football5Star.com dari laman resmi klub.

“Kesepakatan itu berarti pelatih akan tetap memimpin The Reds setelah berakhirnya kontrak sebelumnya, yang akan berakhir pada 2024.”

- Advertisement -

Liverpool tak menyebut berapa tahun kontrak Klopp diperpanjang. Tapi The Athletic melaporkan bahwa kontraknya diperpanjang sampai 2026. Asisten pelatih, Pepijn Lijnders dan Peter Krawietz juga memperpanjang kontraknya.

Pernyataan Juergen Klopp

Juergen Klopp Divock Origi Seorang Legenda dan Penyerang Kelas Dunia (Liverpool FC)
Liverpool FC

Klopp tak bisa menyembunyikan kesenangannya setelah memperpanjang kontraknya bersama Liverpool. Pelatih asal Jerman itu mengatakan bahwa masih kesegaran di dalam klub yang membuatnya masih bersemangat.

- Advertisement -

“Ada begitu banyak kata yang bisa saya gunakan untuk menggambarkan bagaimana perasaan saya tentang berita ini … senang, rendah hati, diberkati, istimewa dan bersemangat,” ujarnya.

“Masih ada kesegaran tentang kami sebagai klub dan ini memberi saya energi. Selama saya berada di sini, pemilik kami telah berkomitmen dan energik luar biasa tentang klub ini dan jelas bahwa sekarang ini berlaku untuk masa depan kami seperti yang pernah saya ketahui.”

Klopp sudah melatih Liverpool sejak Oktober 2015. Dia membawa The Reds dari klub medioker saat itu sampai menjadi salah satu klub terbaik di dunia dengan berhasil meraih juara Liga Champions dan mengakhiri puasa gelar 30 tahun Liga Inggris.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img